Follow Us

Video Pegulat Meninggal Usai Ditendang, Penyelidikan Awal Ungkap Penyebabnya

Alfa - Senin, 13 Mei 2019 | 19:45
Pegulat profesional dan mantan bintang World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia setelah bertarung di atas ring di London, Inggris.
koko.ng

Pegulat profesional dan mantan bintang World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia setelah bertarung di atas ring di London, Inggris.

WIKEN.ID - Penyelidikan dilakukan setelah meninggalnya pegulat profesional World Championship Wrestling (WCW) di atas ring pertarungan gulat hiburan di arena The Roundhouse Camden.

Pegulat profesional yang juga mantan bintang World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia setelah bertarung di atas ring di London, Inggris, Sabtu (11/5/2019).

Pegulat bernama asli César Cuauhtémoc González Barrón itu meninggal dunia dalam pertarungan gulat hiburan di arena The Roundhouse Camden.

Dikutip dari Roundhouse, Silver King memerankan karakter jahat Ramses dalam pertarungan gulat tersebut.

Saksi mata mengatakan kepada Camden New Journal bahwa rekan kerja Silver King awalnya tidak menyadari ada masalah setelah sang pegulat jatuh ke lantai ring.

Ia mendapatkan tendangan di sisi tubuhnya.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Semakin Kurus dan Sering Alami Sesak Nafas, Ternyata Kopi Bisa Jadi Penyebab Leukimia!"Tampaknya itu menjadi bagian dari pertunjukan pada awalnya, tetapi kemudian dia tidak bangun - dan kemudian tim medis berada di atas panggung," kata seorang anggota audiensi.Dikutip dari Mirror.UK, menurut pihak promotor, mantan pemain World Championship Wrestling (WCW) yang berusia 51 tahun ini menderita serangan jantung yang dicurigai selama pertarungan.

Sementara itu petugas Dewan memulai penyelidikan untuk memeriksa masalah kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga : Kasihan Pada Anak Anjing yang Terlantar, Wanita Ini Meninggal Setelah Digigit dan Terkena Rabies

"Kami akan mulai menyelidiki keadaan terkait insiden ini ," kata juru bicara Camden.

Saat pertandingan, Gonzalez "Silver King" menghadapi mantan bintang WWE, Juventud Guerrera, yang juga dikenal sebagai Youth Warrior.

Editor : Wiken

Latest