Follow Us

Selain Menerkam Seorang Pria yang Tengah BAB di Luar Rumah, Macan Tutul Ini Juga Menyeret Bayi yang Tengah Tertidur Hingga Tewas

Pipit - Sabtu, 11 Mei 2019 | 13:00
Ilustrasi Macan Tutul India
Kompas

Ilustrasi Macan Tutul India

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu seorang pria di India dilaporkan tewas setelah diterkam oleh macan tutul ketika sedang buang air besar di luar rumahnya.

Macan tutul diduga menerkamnya ketika pria yang bernama Ram Swaroop Meena ini sedang Buang Air Besar (BAB) di luar rumahya di desa Kishori, distrik Rajasthan Alwar pada Sabtu malam waktu setempat (4/5/2019).

Dilaporkan Daily Mail Selasa (7/5/2019), tim penyelamat yang melakukan pencarian menemukan jenazah pria berusia 45 tahun itu pada keesokan harinya (5/5/2019).

Pemeriksaan portmortem dilakukan dengan polisi mendaftarkan kasus itu sebagai kematian yang tidak wajar sehingga dibutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Trending di YouTube! Zayn Malik dan Zhavia Ward Berduet Hadirkan Versi Baru

Baca Juga : Miliki Selera Fashion dan Kerap Memakai Busana Sama, Duo Ibu dan Anak Laki-laki Asal Thailand Ini Sukses Jadi Selebgram

Polisi langsung menyadari Meena dibunuh oleh macan tutul ketika mereka melihat ada jejak cakar di dekat lokasi penemuan jenazah.

Polisi hutan kemudian memasang perangkap untuk menangkap hewan itu.

Kabar kematian Meena diketahui setelah seorang bayi berumur sembilan bulan ditemukan tanpa kepala.

Diyakini, bayi itu diterkam macan tutul saat tidur di samping ibunya April lalu.

Dhaval Rathwa diserang ketika tidur di rumahnya kawasan Zari sekitar pukul 04.00 waktu setempat pada 16 April.

Editor : Pipit

Latest