Follow Us

Kerajaan Inggris Punya Anggota Baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikaruniai Bayi Laki-laki

Hikmah - Selasa, 07 Mei 2019 | 15:00
Pangeran Harry dan Meghan Markle
vox.com

Pangeran Harry dan Meghan Markle

WIKEN.ID - Meghan yang bergelar Duchess of Sussex baru saja melahirkan bayi pertamanya dengan Pangeran Harry pada pukul 05:26 pagi (11:26 WIB). Pangeran Harry sendiri mengumumkan kelahiran bayi mereka dengan mengatakan, "Laki-laki."Namun Harry mengatakan belum memberikan nama kepada putra pertamanya itu.Pangeran Harry menggambarkan lahirnya anak pertama mereka sebagai "pengalaman yang paling menakjubkan."

Baca Juga : Tidak Suka dengan Bau Durian, Kucing Ini Berusaha Menguburnya, Disamakan dengan Kotoran?"Kami dengan bahagia mengumumkan bahwa Meghan telah melahirkan bayi laki pagi ini, bayi laki yang sangat sehat," kata Harry dengan wajah berseri."Ini merupakan pengalaman yang paling menakjubkan yang pernah saya alami," kata Harry kepada para wartawan di Windsor.

Harry juga menyatakan kekagumannya pada Meghan dan para ibu di manapun."Bagaimana permepuan melakukan itu sulit untuk dipahami. Kami berdua sangat bahagia dan sangat berterima kasih atas dukungan dari semua," tambahnya.

Baca Juga : Tren Kecantikan Aneh, Extension Bulu Hidung Jadi Viral di Media Sosial, Berani Coba?

Ibu Meghan, Doria Ragland menyatakan "sangat bahagia dengan kelahiran cucu pertamanya".

Ia mendampingi putrinya di Frogmore Cottage di Windsor menurut pertanyaan Buckingham.

Putra pertama Harry dan Meghan ini tidak secara otomatis akan bergelar pangeran atau putri karena gelar ini harus diberikan oleh Ratu melalui surat khusus.Pengumuman kelahiran ini dipasang di depan Istana Buckingham, tradisi yang bermula pada 1837, saat istana menjadi kediaman resmi Ratu Elizabeth II.

Baca Juga : Kakek Ini Siram Dua Orang Tetangganya Dengan Air Keras Gara-gara Kotoran Kucing di Depan Rumahnya

Biasanya, pasangan kerajaan menampilkan bayi mereka di awak media yang menunggu di rumah sakit St Mary's London.

Namun sejumlah laporan sebelumnya menyebutkan Harry dan Meghan lebih ingin privasi.Muncul pula spekulasi bahwa Meghan ingin melahirkan di rumah.Meghan diduga melahirkan di kediaman mereka di Windsor, Frogmore Cottage yang telah direnovasi.

Baca Juga : Mengejutkan! Bajaj Dijadikan Transpotasi Online Baru di Inggris

Editor : Wiken

Latest