Follow Us

Sudah Dibooking Suami, Ayu Dewi Pilih Tak Datang Ke Dinner Silaturahmi Syahrini Walau Sempat Dekat dan Jalan Bareng!

Pipit - Minggu, 05 Mei 2019 | 11:30
Sudah Dibooking Suami, Ayu Dewi Pilih Tak Datang Ke Dinner Silaturahmi Syahrini Walau Sempat Dekat dan Jalan Bareng!

WIKEN.ID - Setelah melangsungkan akad pernikahan di Jepang 29 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack kini menggelar gala dinner resepsi pernikahan mereka, Jum'at (3/5/2019) malam.

Gala dinner ini disebut-sebut sebagai dinner silaturahmi dan hanya mengundang orang-orang terdekat pasangan suami istri ini saja.

Undangan yang disebar pun tak banyak dan hanya mencapai 500 undangan saja.

Dalam pengakuannya, Syahrini ungkapkan dirinya pun turut mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya dalam acara tersebut.

Tak hanya Luna Maya, Syahrini juga mengaku mengundang teman-teman dekat Luna Maya dalam geng menteri ceria, salah satunya Erick Tjandra dan Ayu Dewi.

Berdasarkan buku tamu yang beredar di dunia maya saat ini, nama Ayu Dewi memang tercantum dalam daftar tamu di resepsi pernikahan tersebut.

Baca Juga : Syahrini Bilang Kirimi Undangan Ke Luna Maya, Nyatanya Tak Ada Nama Sang Mantan di Daftar Tamu yang Diundang Ke Dinner Silaturahmi!

Baca Juga : Video Ramalan Zodiak Cinta Minggu 5 Mei 2019, Virgo Hadapi Masalah Keuangan Cukup Besar Hari Ini

Walau pada faktanya nama mantan kekasih Reino Barack, yakni Luna Maya sama sekali tidak ditemukan dalam buku daftar tamu tersebut.

Warganet dibuat salut akan keputusan Ayu Dewi usai melihat postingan yang dibagikannya bertepatan dengan hari resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Meski namanya begitu jelas tertulis dalam daftar tamu yang diundang di resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Namun, Ayu Dewi tampaknya memilih untuk tidak datang di resepsi pernikahan tersebut.

Editor : Pipit

Latest