Follow Us

Mudahnya Memalsukan Kehidupan Online, Remaja Ini Buktikan dengan Foto Editan Festival Coachella!

Rebi - Senin, 29 April 2019 | 15:00
Mudahnya Memalsukan Kehidupan Online, Remaja Ini Buktikan dengan Foto Editan Festival Coachella!
Byron Denton

Mudahnya Memalsukan Kehidupan Online, Remaja Ini Buktikan dengan Foto Editan Festival Coachella!

WIKEN.ID - Festival musik dan seni Coachella merupakan salah satu festival yang cukup populer.

Festival musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, yang terletak di Lembah Coachella Inland Empire di Gurun Colorado.

Tahun ini, festival Coachella digelar Jumat (12/4) hingga Minggu (21/4).

Saat festival musik Coachella berakhir, demikian juga mahkota bunga, foto-foto Instagram yang menggunakan filter warna merah muda, milik gerombolan Instagrammer yang menghadiri acara selama dua minggu.

Di antara yang memeriahkan Instagram dengan foto-foto Coachella adalah vlogger yang berbasis di London Byron Denton, yang berhasil mengambil beberapa gambar epik tanpa pernah terbang mendatangi California.

Sebelumnya Denton membuat gebrakan di internet setelah memalsukan gaya hidup mewah di Instagram dan sekarang dia kembali dengan lelucon baru.

Baca Juga : Dihadiahi Ruangan Dipenuhi Tisu Toilet, Video Tingkah Lucu Kucing Ini Jadi Viral!

Denton melakukan 'pemotretan' Coachella-nya hanya sebagau lelucon Instagram untuk melihat betapa mudahnya orang bisa dibodohi dengan sihir photoshop.

“Pertama kali saya memalsukan gaya hidup mewah di Instagram, saya terkejut dengan tanggapan dan betapa mudahnya memalsukan seluruh kehidupan online,” katanya kepada Bored Panda.

“Saya sadar bahwa setiap orang yang terlihat 'sukses' di Instagram menghadiri festival Coachella di beberapa titik dalam hidup mereka. Karena ini adalah tahun dimana semua orang pergi ke padang pasir untuk akhir pekan musik dan mode, saya memutuskan ini akan menjadi waktu yang tepat untuk ikut serta ... yah dengan bantuan photoshop tentu saja! " lanjutnya.

Awal tahun ini Denton ingin melihat betapa mudahnya membodohi orang di media sosial jika yang dimiliki hanyalah keterampilan mengedit foto.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest