WIKEN.ID-Bulan suci Ramadhan selalu menjadi waktu yang dinantikan oleh umat muslim.
Khususnya menunaikan ibadah puasa serta menyebarkan kebaikan untuk sesama.
Tidak hanya itu, Ramadhan juga identik dengan meningkatknya animo belanja masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.
“Semua e commerce akan mengalami peningkatan.
Karena bulan Ramadhan akan berhemat karena mereka berpuasa dan akan THR.
Banyak e commerce sendiri memang aka nada perubahan dalam hal transaksi yaitu saat Harbolnas dan saat bulan Ramadhan” tutur Rizky Yanuar, co founder Shopee Indonesia seperti saat talk show pada Selasa (23/4/2019).
Oleh karena nya, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan Goyang Shopee senilai 10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.
Ramadhan 2018 adalah salah satu kesuksesan besar bagi kami, dimana Shopee telah berhasil mencatatkan 500% peningkatan transaksi dibandingkan dengan Ramadhan tahun 2017.