Follow Us

Nyoblos di Jepang, Viral Video Ahok Marah-marah di TPS Osaka, Ini Penjelasannya!

Hikmah - Senin, 15 April 2019 | 15:00
Ahok mencoblos di Jepang
Instagram.com/basukibtp

Ahok mencoblos di Jepang

WIKEN.ID - Video yang menampilkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (BTP) atau Ahok sedang marah-marah di TPS Osaka, Jepang, Minggu (14/4/2019) viral di media sosial.

Ahok terlihat marah saat menggunakan hak pilihnya saat berada dalam pemilihan Presiden 2019.

Dalam video tersebut, Ahok yang mengenakan kemeja putih terlihat protes dengan salah satu panita PPLN (Panitia Pemilihan Luar Negeri) di Osaka, Jepang.

Dilansir Serambinews, Ahok tampak kesal kepada seorang saksi pasangan calon nomor urut 02 dan menyebutnya sebagai oknum.

Baca Juga : Tampil Perdana Usai Rehabilitasi Mental, Intip Aksi Panggung Selena Gomez di Coachella 2019

Ia pun sempat marah kepada orang tersebut.Sementara orang-orang sekitarnya terlihat mengerumuni Ahok yang tengah marah-marah.

Dia merasa gilirannya untuk mencoblos didahului oleh WNI yang belum berada dalam DPTb (Daftar Pemilih Tambahan).

"Walaupun saya di nomor delapan, kalau ini duluan, kertas suara habis, hilang hak suara saya." ujar Ahok dalam video itu.

Baca Juga : Unggah Foto Bareng Wijin, Gisel Persilahkan Warganet Membully Dirinya"Semua bisa begitu pak," timpal seorang warga."Itu buat yang belum terdaftar pak, saya terdaftar pak. Beda. Layanin yang punya ini dulu, baru mereka," kata Ahok lagi.

Sementara, saksi pasangan calon nomor urut 01, Vera Kurniawati menjelaskan bila peristiwa tersebut dipicu kesalahpahaman.“Jadi Pak Ahok awalnya sudah mengantre, kemudian karena banyak yang minta foto akhirnya Pak Ahok keluar. Tempat mengantrenya digantikan sementara sama temennya,” kata Vera dilansir tribunnnews.com.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular