Follow Us

Awalnya Enggan, Luna Maya Tak Malu Minta Dikecup Ariel di Atas Panggung Hingga Bikin Vokalis Ini Malu, Raffi Ahmad: Cium!

Pipit - Rabu, 10 April 2019 | 15:30
Ariel dan Luna Maya
Google

Ariel dan Luna Maya

WIKEN.ID - Telah lama kandas, nyatanya kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah hingga kini masih terus menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Menjalani kisah cinta bersama Ariel, Luna Maya banyak temui rintangan, mulai dari kasus video pribadi keduanya yang tersebar hingga isu menjadi orang ketiga dalam perceraian Ariel dan Sarah Amalia.

Namun Sarah Amalia membantah bahwa Luna adalah penyebab perceraiannya dengan Ariel kala itu.

Hingga kini masih banyak fans keduanya yang sepertinya gagal move on dan masih senang melihat momen ketika keduanya berinteraksi.

Momen kemesraan keduanya pun masih banyak tersimpan dalam internet.

Salah satunya adalah kala Peterpan yang kini telah berganti nama menjadi Noah memenangkan penghargaan sebagai band terdahsyat yang diselenggarakan oleh Dahsyat di tahun 2009 silam (19/4/2009).

Baca Juga : Jadian di Tahun 2013, Ternyata Luna Maya Sudah Kenal dan Hampir Dijodohkan dengan Reino Barack Lebih dari 14 Tahun Silam

Baca Juga : Sudah Direstui, Ibunda Ivan Gunawan Siap Lamar Ayu Ting Ting untuk Putranya, Siap 500%

Ariel dan Luna Maya terlihat malu-malu saat berada satu panggung saat itu bahkan keduanya menunjukan keromantisan.

Luna pun tanpa sungkan menunjuk pipinya sebagai kode agar dicium oleh Ariel.

Peristiwa yang jarang terlihat di layar kaca itu untuk pertama kalinya terjadi saat Ariel dan awak Peterpan lainnya naik panggung di acara Dahsyatnya Award, di Dome, Pantai Carnival Ancol.

Ariel naik ke atas panggung bersama teman-temannya.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular