Umurnya Mau Mendekati Kepala 5 Tapi wajahnya Terlihat Masih Muda, Contek Rahasia Hidup Sehatnya

Senin, 14 September 2020 | 19:00
Instagram Sophia Latjuba

Gaya seksi Sophia Latjuba

WIKEN.ID -SAAT INI usiaNYA 50 tahun, tetapi artis peran Sophia Latjuba masih tampak awet muda. Tubuh dan kulit wajahnya yang kencang membuat ibu dua anak ini bahkan masih terlihat seperti masih berusia 30 tahun.

Baca Juga: PSBB di DKI Jakarta Resmi Berlaku Selama 2 Pekan, Inilah Aturan yang Wajib Ditaati

Sophia Latjuba lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 8 Agustus 1970Ia adalah aktris Indonesia, dan bintang iklan berdarah Jerman-Bugis.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Menuju Pelaminan, Adik Atta Halilintar Malah Bongkar Aib Sang Kakak: Lu Sendiri yang Bilang Buaya!

Mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987. Mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On, yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.

Baca Juga: 24 Tahun Bersama Namun Kini Pilih Hengkang dari Noah, Uki Ungkap Perlakuan Ariel pada Dirinya: Kamu Adalah Teman yang Baik!

Bahkan, para penggemar mengungkap bahwa kecantikannya tak pernah berubah. “Dari remaja sampai sekarang tidak berubah, malah makin cantik ???? Always gorgeous as you are,” tulis salah satu penggemarnya di kolom komentar. “Doesnt look like 50yo to me! You gorgeous!!!” tulis yang lain.

Pengagum Sophia bukan hanya kaum pria, melainkan juga para wanita yang berharap bisa tetap secantik dan sebugar itu walau usia terus bertambah. Dalam sebuah wawancara dengan Kompas.com, Sophia mengungkapkan bahwa gaya hidup positif menjadi kunci awet mudanya.

Baca Juga: Bukan karena Harta, Nia Ramadhani Ungkap Hal yang Buatnya Klepek-klepek pada Ardi Bakrie Hingga Usia Pernikahannya Kini Berjalan 10 Tahun

Baca Juga: Kecantikannya Bikin Iri, Sophia Latjuba Malah Anggap Ada yang Salah Dengan Dirinya, Mulai Dari Dua Kali Bercerai Hingga Dibully Gara-gara Pacaran Dengan Pria yang Lebih Muda

Bintang film Kuldesak ini mengaku sudah menjalankannya selama 10 tahun terakhir. Gaya hidup positif yang dijalankan Sophia meliputi rutin berolahraga, memperhatikan pola makan, dan meluangkan setidaknya 2-3 hari istirahat dalam seminggu. "Kerjaan saya sesuaikan dengan jadwal gaya hidup. Kalau orang-orang kan sebaliknya, kerja bikin enggak bisa workout,” ujarnya. Sophia menambahkan, gaya hidup positif yang dijalankannya tidak semahal yang dibayangkan.

Halaman Selanjutnya

O

Editor : Alfa

Baca Lainnya