Follow Us

Event tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2022 hadir di Jakarta

Alfa - Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:50
Press conference USS 2022.
USS Networks

Press conference USS 2022.

WIKEN.ID - USS Networks, kembali mengadakaN acara tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2022 kini kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 9-11 Desember 2022 nanti.

Kali ini, USS 2022 bekerja sama dengan Bank Mandiri bakal bawakan rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, sampai talk show dan hiburan.

Tahun ini USS juga hadirkan ikon streetwear ternama, Bobby Hundreds dari The Hundreds, dan Streetballer legendaris Hotsauce.

Pengunjung bisa bertemu langsung serta ikut sesi sharing dari keduanya, dan menonton pertandingan di area basket ball antara Hotsauce dan streetballer Indonesia.

Banyak promo menarik tahun ini seperti tiap transaksi kelipatan Rp 500 ribu, lo bisa dapet tiket raffle dan bisa berkesempatan menang hadian satu unit Subaru WRX Special Edition.

Nggak hanya itu, buat pengguna Bank Mandiri juga ada diskon sampai 80 persen.

Marketing Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan mengungkapkan, dengan ini Subaru ngajak gen z buat melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini.

Di sini, masa keemasan yang disorot nggak cuman masa keemasan Indonesia sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada 1996-1997 saja.

“Namun juga masa keemasan Subaru menjadi World Manufacturers' Champion, serta Collin McRae jadi World Drivers' Champion di WRC tahun 1995-1997,” ujarnya.

Kolaborasi ini mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut lewat item fashion tahun 90-an seperti jaket varsity dan jaket racing yang terkenal di jamannya.

Tiket USS 2022 udah bisa lo beli online di Tokopedia mulai 30 November kemarin seharga Rp 100 ribu. Kalo lo pengguna kartu Mandiri, bakal dapat Diskon 30 persen. (*)

Editor : Wiken

Latest