Follow Us

Wisata Murah Asia, Kini Bisa Berburu dan Pesan Hotel Lewat Airasia Super App

Alfa - Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:09
 EO Capital A Tony Fernandes dalam seremoni penandatanganan airasia Super App dengan lebih dari 50 grup hotel ternama asal Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina
doc : airasia Super App

EO Capital A Tony Fernandes dalam seremoni penandatanganan airasia Super App dengan lebih dari 50 grup hotel ternama asal Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina

WIKEN.ID - Wisata murah Asia merupakan tujuan dan menjadi motivasi pelancong untuk melakukan perjalanan wisata di Asia. Hanya saja geliat wisata murah Asia sempat terhenti lantaran pandemi Covid19.

Namun geliat wiata murah asia kembali bergairah lantaran beberapnegara di Asia telah berhasil meredam meningkatnya angka pasien Covid19. Bahkan negara-negara di Asia telah membuka gerbang perbataasan sehingga wisatawan dari luar bisa masuk ke negara tersebut dengan syarat yang minim. Syarat itu adalah wisatawan harus sudah vaksin lengkap.Negara-negara di Asia dikenal memiliki tujuan wisata murah yang menarik bagi pelancong. Wisata murah Asia menawarkan ragam destinasi mulai dari alam, budaya hingga kuliner. Wisata murah Asia sangat menarik buat pelancong dari Indonesia karena mudahnya syarat masuk ke negara Asia.beberapa negara ada yang membutuhkan visa, tapi kebanyakan, terutama negara Asia Tenggara, tidak membutuhkan Visa.

Melancong menikmati wisata murah Asia tak lengkap jika tak berburu hotel. Salah satu cara mencari dan memesan hotel adalah dlalui platform Airasia Super App.

Airasia Super App memudahkan pelancong mememesan hotel di di seluruh dunia termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.Sebagai platform pemesanan hotel, airasia Super App menawarkan kepada pengguna lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia serta kesempatan untuk mengumpulkan dan menukarkan airasia points saatmbertransaksi, dan bahkan mengkombinasikan pemesanan tiket penerbangan dan hotel dalam satu transaksi praktis melalui paket SNAP. Selain harga khusus member, platform pemesanan hotel airasia.

Super App juga menjamin harga hotel terbaik dengan skema 'Best Price Guaranteed' yang akan segera diluncurkan.

Untuk mejadikan Platform Pemesanan Hotel terfavorit di Asia Tenggara, Air Asia super App membuka Kemitraan langsung dengan hotel dan membuka jalan bagi airasia hotels untuk memberikan nilai lebih bagi hotel dan pengguna.

Pada 25 Oktober 2022 yang lalu telah dilkukan Seremoni penandatanganan simbolis dengan lebih dari 50 grup hotel ternama di seluruh Asia termasuk lebih dari 50 grup hotel ternama asal Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Sementara itu, dikutip dari rilis yang diterima Wiken.ID, CEO Capital A Tony Fernandes mengatakan bahwa Ketika industri pariwisata sedang berada dalam kapasitas maksimal, kami mampu menerbangkan 100 juta penumpang dengan maskapai AirAsia yang kemudian menjadi basis pelanggan. Hal ini adalah nilai berharga yang tidak dapat ditawarkan oleh online travel agent (OTA) selain airasia Super App, karena kami adalah satu-satunya super app travel yang memiliki grup maskapai penerbangan sendiri. Saat ini, dengan pulihnya industri pariwisata serta diiringi kapabilitas airasia Super App sebagai sebuah online travel agent (OTA), langkah untuk memperkuat platform pemesanan hotel kami sangatlah penting untuk mengakomodasi seluruhpermintaan pasar.

"Hal tersebut yang ingin kami garis bawahi kembali kepada para mitra hotel yang tergabung di dalam ekosistem airasia Super App. Anda dapat mengoptimalkan peluang dari basis data para pelancong yang beragam, dan bersama menghadirkan pengalaman perjalanan yang memukau dalam satu aplikasi yang praktis bagi para pengguna. Ini tentang bagaimana kami berupaya menciptakan ekosistem perjalanan yang lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna. Dengan memiliki maskapai penerbangan sendiri, kami mampu menawarkan berbagai produk, salah satunya SNAP, yaitu paket penerbangan dan hotel untukmendukung mitra hotel kami dalam menyajikan pengalaman reservasi yang terbaik bagi para pelancong", ujar CEO Capital A Tony Fernandes dalam rilis yang diterima Wiken.ID. (*)

tambahnya.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular