Follow Us

Berburu Baju P akaian yang langka dan unik-unik di Otobursa Tumplek Blek 2022

Alfa - Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:34
Ilustrasi booth di Otobursa Tumplek Blek.
Dok. Otomotif

Ilustrasi booth di Otobursa Tumplek Blek.

WIKEN.ID - Buat para pecinta otomotif Tanah Air, siap-siap buat menghadiri gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022.

Setelah absen pada tahun kemarin, ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek bakal digelar Sabtu-Minggu, 3-4 September 2022 mendatang. Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dihelat offline, di lokasi yang sama seperti tahun 2019 yakni area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumpelek Blek sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

Menariknya, selain belanja produk-produk otomotif sobat juga bisa thrifting pakaian yang langka dan unik-unik di Otobursa Tumplek Blek 2022.Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 mengatakan, berkolaborasi dengan Jakarta Thrift Day akan menghadirkan program baru yaitu Oto Thrift Day. "Oto Thrift Day kami ingin memberikan pengalaman belanja yang baru kepada pengunjung Otobursa Tumplek Blek lewat area khusus yang berisi pakaian pre-loved bertema otomotif," ujar Giovanni, Minggu (21/08/2022).

Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal hadirkan program baru Oto Thrift Day.
Dok.Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal hadirkan program baru Oto Thrift Day.

Pria yang akrab disapa Lexi ini melanjutkan, tren thrifting yang sedang naik beberapa tahun belakangan di kalangan anak muda, sehingga perlu menyajikan konten tersebut di Otobursa Tumplek Blek 2022."Dengan area khusus berisi lebih dari puluhan tenan, Oto Thrift Day menyediakan banyak pilihan apparel otomotif untuk para pecinta gaya hidup otomotif," jelasnya.Bila sobat ingin membuka booth thrift shop di Otobursa Tumplek Blek 2022 juga bisa dengan menghubungi Cahyo di 081511957002 untuk info dan registrasi.Sekilas info, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal berlangsung seru karena menyelenggarakan berbagai program menarik, lapak-lapak produk otomotif, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu, atraksi Gajah Monster yang merupakan aksi menggilas deretan mobil dilintasan yang tidak terlalu besar.Hanya dengan membayar tiket seharga Rp 40.000, kamu sudah bisa melihat beragam lapak otomotif hingga hiburan yang bakal dihadirkan. (*)

Editor : Wiken

Latest