Follow Us

Satu Indonesia Syok, Luna Maya Doyan Ambil Barang Ini Tiap Naik Turun Pesawat, 'Itu Nyolong Ya!'

Amel - Rabu, 27 Juli 2022 | 09:05
Doyan Plesiran, Diam-diam Luna Maya Ambil Barang Ini Tiap Naik Turun Pesawat Demi Koleksinya: Eh Itu Nyolong Ya..
Instagram Luna Maya

Doyan Plesiran, Diam-diam Luna Maya Ambil Barang Ini Tiap Naik Turun Pesawat Demi Koleksinya: Eh Itu Nyolong Ya..

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis cantik yang satu ini.

Kehidupan hingga asmaranya tak jarang disorot oleh banyak orang.

Terlebih kehidupan asmaranya yang berkali-kali gagal.

Terlepas dari itu, Luna Maya kini memiliki akun Youtube selain kesibukannya selain artis.

Kesibukan sebagai seorang pesohor negeri ternyata tak membuat Luna Maya melupakan waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri.Ya, sibuknya rutinitas sebagai artis memang membuat Luna terkadang merasa penat dan membutuhkan istirahat sejenak untuk membuat pikirannya kembali segar.Dan ya, Luna diketahui memilih kegiatan dengan plesiran ke berbagai tempat dan negara.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Disimpan Akhirnya tercium Juga! Luna Maya dan Ariel Noah Diam-diam Bertemu di Luar Negeri Hingga Kembali Jalin Asmara Lagi, Terkuak Faktanya!Gegara kegiatannya tersebut, Luna pun diketahui demen naik turun pesawat kelas bisnis demi memuaskan hasratnya.Namun siapa sangka, saat berada di pesawat Luna rupanya memiliki waktu untuk beristirahat dan menikmati berbagai kegiatan.Mulai dari tiduran, hingga sejenak menyaksikan film sebelum sampai di tujuan destinasinya.

Luna Maya dan Vincent Raditya
YouTube/Vincent Raditya

Luna Maya dan Vincent Raditya

Tak cuma itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Vincent Radityayang diunggah pada Minggu (11/10/2020), Luna juga membeberkan kebiasaan uniknya yang membuat banyak orang terkejut.Ya, awalnya Vincent Raditya menanyakan kepada Luna perihal pernahkah dirinya mengalami bibir pecah-pecah lantaran terlalu sering bepergian ke tempat jauh dengan pesawat."Pernah nggak kena kayak bibirnya pecah-pecah kaya gitu?" tanya Vincent Raditya.

Baca Juga: Hampir Setahun di Penjara Gegara Kasus Penupuan dan Pencurian Uang dengan Suaminya, Kini Angela Lee Mantap Melepas Status Jandanya: Semoga Hari Ini Semuanya Lancar"Ohh sering. Itu udah pasti tapi kan biasa dapet itu dong dari pesawat kan. Itu aku suka ngumpulin," beber Luna Maya.Ya, siapa sangka Luna memang rupanya gemar mengumpulkan barang-barang paketan di pesawat.Tak tanggung-tanggung, Luna bahkan mengakui kebiasaan uniknya yang gemar mengumpulkan selimut dari pesawat yang ditumpanginya sebagai barang koleksi.

Luna Maya
Instagram @lunamaya.story

Luna Maya

"Dan aku suka ngumpulin selimut pesawat," ucap Luna Maya."Koleksi, eh itu nyolong ya?" tambah Luna Maya malu-malu sembari tak bisa menahan tawanya.Mendengar hal tersebut, Vincent pun sempat membeberkan satu rahasia.

Baca Juga: Saking Bencinya dengan Telinga dan Tubuhnya, Ariel Tatum Sayat-sayat Badan Hingga Dituding Wanita Simpanan: Banyak Sih yang Nawarin"Bukan. Tau gak sih itu selimut di pesawat tu kadang-kadang kurang begitu bersih," beber Vincent."Ada yang dimasukin lagi," tambahnya.Kendati demikian, Luna tetap cuek dan masih melakukan kebiasaan uniknya tersebut."Yaudahlah," jawab Luna Maya sembari tertawa kecil.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Doyan Naik Turun Pesawat Demi Plesiran, Luna Maya Bikin Syok Usai Akui Demen Tilap Barang Ini Demi Buat Koleksi: Aku Suka Ngumpulin, Eh Itu Nyolong Ya

Editor : Amel

Latest