Follow Us

Kontennya Dibilang Memakan Tumbal, Denny Sumargo Akhirnya Minta Dirukiah Ustaz: Mereka Nyalah-nyalahin Gw

Pipit - Jumat, 01 Juli 2022 | 10:01
Denny Sumargo
instagram/dennysumargo

Denny Sumargo

WIKEN.ID - Sering disebut membawa sial dan konten youtubenya meminta tumbal, Denny Sumargo memilih untuk lakukan hal ini.

Belum lama ini Denny Sumargo mendatangkan ustaz sebagai narasumber dalam podcast Youtube miliknya.

Tidak hanya itu, Densu ini juga meminta untuk dirukiah.

Hal ini dilakukannya untuk menjawab tudingan netizen terkait kutukan buruk yang bakal menimpa para tamu undangan yang hadir di konten Youtube-nya.

Permintaan rukiah tersebut dilakukan oleh Densu yang membuat sang ustaz, Muhammad Faizar merasa kebingungan.

Sebab Denny Sumargo sendiri memeluk agama Kristen.

"Ngobrol sama gw di podcast, tiba-tiba obrolan itu jadinya ngebawa ke rukiah terus gue bilang ya uda engga apa-apa coba aja dirukiah barangkali nemu sesuatu nih, ustaznya kaget juga sih ‘ini engga apa-apa?’ Kan dia taunya gw beda keyakinan, jadi dia mukanya agak bingung saat itu dia bilang ‘ini gapapa nih’ maksudnya kan juga depan kamera ya," ujar Denny Sumargo saat dihubungi Tribunnews, Kamis (30/6/2022).

Permintaan rukiah tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah ada hal-hal buruk yang terdapat di dalam dirinya.

"Jadi dirukiah lah gw, habis dirukiah gw tanyalah ada hal-hal buruk engga yang ustaz temukan? Apakah mungkin menggunakan ilmu hitam atau memakai sesuatu sebagai tumbal seperti kata netizen terus kemudian apakah gw menggunakan hal-hal yang membuat akhirnya tamu gw kenapa-kenapa seperti apa yang netizen tanyakan jadi gw tanya semuanya," tutur Denny Sumargo.

Tujuan tersebut dilakukan untuk menjawab semua komentar yang mengatakan podcast miliknya adalah kutukan melalui cara edukasi.

"Sebenanrya bukan penasaran, gw pengin ngasih tau netizen untuk menjawab rasa penasaran mereka bukan gw. Karena gw berfikir baik ketika gw bisa edukasi mereka dari sisi yang benar, bukan dari sisi gw," ucap Densu.

"Iya menjawab dari adanya komentar-komentar negatif yang menyudutkan gw dan menyalah-nyalah kan gw karena mereka nyalah-nyalahin gw dan ya udah nih biar ustaz yang menjawab," kata Denny Sumargo.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest