Follow Us

Rumah Tangganya Sempat Diujung Tanduk dan Nyaris Cerai, Kini Melaney Ricardo Kembali Bongkar Tabiat Asli Tyson Lynch, Geger Lagi?

Hafidh - Selasa, 07 September 2021 | 18:22
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Instagram @tyson_lynch

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Rumah Tangganya Sempat Diujung Tanduk dan Nyaris Cerai, Kini Melaney Ricardo Kembali Bongkar Tabiat Asli Tyson Lynch, Geger Lagi?

WIKEN.ID - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu.Pasalnya rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch diisukan tengah berada di ambang perceraian.Bahkan, kala itu Melaney dan Tyson Lynch sudah sampai mendatangi konselor pernikahan untuk mengonsultasikan rumah tangganya.Diketahui, Melaner Ricardo dan Tyson Lynch menikah pada Juli 2010 silam.Baca Juga: Cuma Bisa Pasrah, Pengantin Wanita Ini Nangis Kejer Saat Dilucuti Celananya Untuk Dicek Keperawanannya Oleh Sang Mertua!Bolak-balik bikin gempar publik soal prahara rumah tangga sampai nyaris hancur, Melaney Ricardo kembali ungkit soal badai pernikahannya.Tak hanya itu, Melaney Ricardo juga bongkar sifat asli Tyson Lynch.Wah ada apa nih?Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @melaney_ricardo, Minggu (5/9/2021), Melaney Ricardo tampak membagikan foto keluarganya.Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Kehidupan Percintaan Scorpio Berjalan dengan Baik, Akan Membantu Mengatasi Masalah!

Pada foto tersebut, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch beserta kedua anak mereka tampak berpose bak model profesional di depan kamera.Melaney Ricardo tampak menunjukkan keluarga harmonis dan adem ayem bersama Tyson Lynch.Tak hanya itu, Melaney Ricardo serta Tyson juga menunjukkan kebahagiaan dari raut wajah keduanya.

Postingan Melaney Ricardo
Instagram @melaney_ricardo

Postingan Melaney Ricardo

Baca Juga: Sumber Uang Suami Aurel Hermansyah Terungkap, Atta Halilintar Ngaku Begini Caranya Dapatkan Uang Hingga Bisa Jadi Kaya RayaPada keterangan foto, Melaney Ricardo tampak singgung soal badai rumah tangganya beberapa waktu lalu.Bahkan, ia menyatakan bahwa dirinya dan sang suami sudah mampu melewati badai dalam rumah tangga itu."HAPPY FATHER’S DAY TO OUR DADDA !! (emoji) @tyson_lynch ..A man who always keep HIS commitment. In Life, in Faith, in Marriage, even in Sport (emoji)Seperti teman-teman tau. Beberapa bulan yang lalu rumah tangga kami sempat mengalami badai, dan banyak yang bertanya 'apa resepnya kok akhirnya bisa melewati badai?'Baca Juga: Syahrini Makin Dipuji Reino Barack, Gara-gara Bentuk Tubuhnya Kini, Apa yang Berbeda?

Selain sudah pasti karena Kasih karunia Tuhan," tulis Melaney Ricardo.Tak hanya itu, Melaney Ricardo juga tak segan membongkar sifat asli Tyson Lynch.Menurutnya, Tyson Lynch merupakan seorang suami yang memegang teguh komitmen dalam pernikahan.Sahabat Luna Maya itu juga tak segan memberikan pujian setinggi langit untuk Tyson Lynch.

Baca Juga: Sering Wara-wiri di Acara Tv, Inul Daratista Ngaku Tak Tahu Menahu Berapa Uang Gaji Hasil Kerja Kerasnya"Tapi harus diakui hal lain yang membuat kami urung berpisah adalah komitmen @tyson_lynch yang tidak pernah berubah.. prinsinya yang keras yang mungkin nggak banyak orang tau.Tyson punya prinsip, terutama dalam pernikahan 'once i took a vow, theres No turning back!'. Kalau bininya masih suka ngikut perasaan (emoji). Untung lakinya komitmennya kuat! Liat aje rambutnya. Sekali Botak tetepppp selamanya Botak (emoji)," pungkasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest