Follow Us

Ramalan iken Zodiak Ayu Ting Ting Hari Ini, Gemini Girl akan menjadi pusat perhatian Banyak Orang

Alfa - Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:27
Ayu Ting Ting
Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini sedang dirundung masalah. Salah satunya menghadapi masalah munculnya petisi untuk memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist stasiun televisi. Petisi yang dibuat Putri Maharani di website change.org, 11 Juni 2021 itu berjudul "Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian".

Dalam keterangan petisinya, tertera alasan mengapa perlu memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist acara televisi.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," demikian isi pengantar petisi tersebut. Hingga hari ini, Kamis (5/8/2021), petisi yang awalnya menargetkan 50.000 tanda tangan itu telah mencapai 50.284 tanda tangan, dan kini membuat target baru mencapai 75.000.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Sejak Cerai dari Gading Marten Kisah Asmaranya Selalu Jadi Sorotan, Percintaannya Diprediksi Akan Baik-baik Saja

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting Ting hari ini, Selasa 10 Agustus 2021. Ayu Ting Ting yang lahir pada tanggal 20 Juni 1992 memiliki zodiak GENMINI. Menurut ilmu astrologi dan dikutip dari ganeshaspeaks.com, beginilah ramalan zodiak hari ini untuk orang yang berzodiak Gemini.

Buat orang yang berzodiak Gemini trmasuk Ayu Ting ting, tampaknya ingin tampil beda, dan ini membuat orang-orang di sekitarnya terpesona.

Hari ini, Ayu Ting Tng dan orang-orang yang berzodiak Gemini akan menjadi pusat perhatian banyak orang, pada hari ini. Sementara ramalan wiken zodiak Gemini untuk hari ini dikutip dari AstroVed adalah diramalkan merasa tidak percaya diri saat berhadapan dengan pasangan. Untuk itu Cobalah tenang dan fokus pada pasanganmu.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Ini: Kekasih Aries Menjelma Bak Seorang Malaikat, Cancer Cobalah Untuk Mengontrol Diri

Secara umum, wanita Gemini berjiwa sosial dan dengan mudahnya mendapatkan cara untuk memulai percakapan dengan lawan jenisnya. Sayangnya, Gemini juga menyukai konflik, plus suka menanyakan segalanya dengan mendetail sehingga jika pasangannya tidak mengerti ini, maka pasangan akan sering merasa kelelahan meladeni sifat tersebut.

Tendensi untuk menganalisis segalanya bisa berarti Anda memikirkan banyak hal secara berlebihan dan bisa membuat Anda dan pasangan stres.

Apapun ramalannya, semua ditentukan oleh kehendak Tuhan. (*)

Editor : Alfa

Latest