Follow Us

Tengah Tunggu Hari Bahagia, Inul Daratista Ternyata Pernah Ungkap Ancaman pada Rizky Billar Jika Lakukan Ini pada Lesti Kejora: Berhadapan dengan Saya!

Agnes - Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:04
Inul Daratista, Lesti Kejora dan Rizky Billar

Inul Daratista, Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tengah tunggu kabar bahagia, Inul Daratista nyatanya pernah ancam Rizky Billar untuk tak perlakukan Lesti Kejora seperti ini

WIKEN.ID - Sedianya akan digelar pada 23 Juli lalu, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora harus tertunda karena kebijakan PPKM.

Sebelumnya pasangan ini memang sudah melangsungkan sesi lamaran pada 13 Juni 2021 lalu.

Menantikan hari bahagia, Inul Daratista ternyata sempat memberikan ancaman pada Rizky Billar.

Seperti yang diketahui, Inul Daratista adalah mentor Lesti Kejora sewaktu menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Berakhir Kandas, Billy Syahputra Bongkar Alasan Masih Bisa Mesra dengan Amanda Manopo dan Hilda Vitria

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak kita yang baik," ucap Inul Dartista dilansir dari TribunWow.com, Sabtu (29/5/2021).

Istri Adam Suseno dengan tegas memperingatkan agar Rizky Billar tak menghardik apalagi sampai menyakiti Lesty secara fisik nantinya.

Inul Daratista siap pasang pada untuk anak asuhnya bila Rizky Billar tak becus jadi suami nantinya.

"Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," ujar Inul.

Baca Juga: Dibuat Pusing dengan Ulah Pengasuh yang Tiba-tiba Berhenti Kerja, Sandra Dewi Sebut Nominal Bonus yang Terlampau Besar Jadi Penyebabnya

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest