Dibuat Pusing dengan Ulah Pengasuh yang Tiba-tiba Berhenti Kerja, Sandra Dewi Sebut Nominal Bonus yang Terlampau Besar Jadi Penyebabnya

Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:32
Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sempat pusing oleh ulah pengasuh yang tiba-tiba mengundurkan diri, Sandra Dewi sebut bonus gaji yang terlalu besar jadi penyebabnya

WIKEN.ID-Memiliki pengasuh untuk membantu merawat putranya, Sandra Dewi tiba-tiba dibuat pusing oleh pengasuh yang tiba-tiba mengundurkan diri.

Padahal sang pengasuh sudah lama bekerja.

Terungkap, bahwa alasannya bukan perlakuan tak menyenangkan atau suasana kerja yang merepotka, tapi karena kebaikan hati keluarga Sandra Dewi.

Hal ini diungkapkan oleh istri Harvey Moeis tersebut lewat kanal Youtube TS Media pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Baca Juga: Bukan Amanda Manopo, Sosok Artis Ini Justru yang Dituding Genit Pada Arya Saloka, Hingga Buat Putri Anne Emosi: Tetap Salah Nduk!

"Jadi kita liburan ke Jepang sama anakku, aku enggak bawa nanny (pengasuh), jadi aku ngurusin sendiri," tuturnya membuka kisah.

Saat itu pengasuh anak Sandra pulang kampung dan Harvey Moies dan Sandra Dewi memberikan bonus karena tahu mempunyai anak.

"Jadi aku cuman ngerasa (suamiku sih bukan aku) kayak 'Kamu udah baik kemudian kita rekam lagi istirahat, kita pengen dia kasih something (sesuatu) buat keluarganya di kampung'," lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramalkan Bakal Banyak Alami Cobaan, Reaksi Ayah Sang AktorLangsung Jadi Sorotan: Tergantung

Namun niat baik itu tak sesuai harapan. Sang pengasuh itu malah mengundurkan diri.

"Ternyata pas aku di Jepang, pulang-pulang (pengasuh bayi mengatakan) 'Bu, maaf ya, saya pengen istirahat dulu'," tutur Sandra.

Bingung, Sandra menanggapi, "Lho, 'kan butuh biaya Zus, buat anak di rumah."

Barulah Sandra mengetahui jika bonus pemberian suami Sandra Dewi terlalu banyak untuk pengasuh anak beserta keluarga.

Baca Juga: Jarang Ada yang Tahu, Terkuak Alasan Arya Saloka Menikahi Putri Anne: Gue Sukanya Sama Cewek Cuek

"Iya, tapi 'kan bonus dari Bapak tuh udah cukup," ujar Sandra mengulangi perkataan si pengasuh anaknya.

Mendengar cerita Sandra, Luna Maya dibuat takjub sampai kepo ingin tahu berapa nominal bonus yang Sandra dan Harvey berikan.

"Boleh tau enggak, bonusnya berapa? Tunggu sebentar, ini ratusan juta, ya? Hah?" tanya Luna Maya dengan nada kaget.

Baca Juga: Tak Hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina Akui Ada Perubahan pada Dirinya Saat Hamil higga Buat Sang Suami Dongkol: Lemot Tambah Lemot

"Setahun gaji," timpal Marianne berseling tawa.

Soal jumlah bonus yang mereka kasih, Sandra menampik.

Bukan soal bonus, Sandra lebih bingung ketika pengasuh anak minta kembali sehabis mendapatkan bonus tetapi malah minta berhenti.

Baca Juga: Dituding Selingkuh hingga Matre, Mantan Istri Maell Lee Angkat Bicara: Aku dari Nol Sama Dia, dari Dia Masih Jadi Supir

"Sebenarnya sih enggak gede-gede gimana.

Cuman mungkin buat mereka itu udah cukup dan akhirnya berapa bulan kemudian, 3 bulan kemudian, beberapa bulan kemudian, dia minta balik," jelas Sandra.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya