Follow Us

Dibuat Pusing dengan Ulah Pengasuh yang Tiba-tiba Berhenti Kerja, Sandra Dewi Sebut Nominal Bonus yang Terlampau Besar Jadi Penyebabnya

Agnes - Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:32
Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sempat pusing oleh ulah pengasuh yang tiba-tiba mengundurkan diri, Sandra Dewi sebut bonus gaji yang terlalu besar jadi penyebabnya

WIKEN.ID - Memiliki pengasuh untuk membantu merawat putranya, Sandra Dewi tiba-tiba dibuat pusing oleh pengasuh yang tiba-tiba mengundurkan diri.

Padahal sang pengasuh sudah lama bekerja.

Terungkap, bahwa alasannya bukan perlakuan tak menyenangkan atau suasana kerja yang merepotka, tapi karena kebaikan hati keluarga Sandra Dewi.

Hal ini diungkapkan oleh istri Harvey Moeis tersebut lewat kanal Youtube TS Media pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Baca Juga: Bukan Amanda Manopo, Sosok Artis Ini Justru yang Dituding Genit Pada Arya Saloka, Hingga Buat Putri Anne Emosi: Tetap Salah Nduk!

"Jadi kita liburan ke Jepang sama anakku, aku enggak bawa nanny (pengasuh), jadi aku ngurusin sendiri," tuturnya membuka kisah.

Saat itu pengasuh anak Sandra pulang kampung dan Harvey Moies dan Sandra Dewi memberikan bonus karena tahu mempunyai anak.

"Jadi aku cuman ngerasa (suamiku sih bukan aku) kayak 'Kamu udah baik kemudian kita rekam lagi istirahat, kita pengen dia kasih something (sesuatu) buat keluarganya di kampung'," lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramalkan Bakal Banyak Alami Cobaan, Reaksi Ayah Sang AktorLangsung Jadi Sorotan: Tergantung

Namun niat baik itu tak sesuai harapan. Sang pengasuh itu malah mengundurkan diri.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest