Follow Us

2 Tahun Kuliah di universitas terbaik dunia, Maudy Ayunda Raih Gelar magister, Membuat Takjub Banyak Orang

Alfa - Rabu, 09 Juni 2021 | 18:43
Maudy Ayunda bersama keluarga di acara wisuda S2
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda bersama keluarga di acara wisuda S2

WIKEN.ID - Tak Hanya cantik,Aktris sekaligus penyanyi ini juga pintar. Buktinya Maudy Ayunda mengumengumumkan kelulusannya. Bahkan Maudy Ayunda lulus dari dari Stanford University, Amerika Serikat. salah satu universitas terbaik dunia

Maudy Ayunda menyelesaikan pendidikan magister di dua jurusan, Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan. "Saya sudah lulus," tulis Maudy Ayunda sebagai keterangan unggahan foto dirinya mengenakan kebaya dan baju wisuda lengkap dengan toga, dikutip dari Instagram @maudyayunda, Rabu (9/6/2021).Dua tahun menjalani status sebagai mahasiswi di salah satu universitas terbaik dunia, Maudy Ayunda menuliskan rasa bahagia menyelesaikan kuliah di tengah pandemi Covid-19. "Saya sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang sudah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," tulisBaca Juga: Hubungannya dengan Ariel Noah Diungkap Luna Maya, Pevita Pearce Malah Kepergok Liburan Ke Bali Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Sudah Putus??Sulung dari dua bersaudara ini melanjutkan dengan menceritakan pengalamannya selama dua tahun menjadi mahasiswi kampus bergengsi itu. "Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," tutur Maudy Ayunda. Apalagi sejak Maret 2020, pengalamannya belajar di Stanford university berubah karena adanya pandemi Covid-19.Mau tidak mau pembelajaran dilakukan melalui daring dan masker menjadi bagian dari keseharian. "Tapi di satu sisi, rasa keberadaan saya ditingkatkan. Saya didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya," akunya. Akhir kata, ia merasa tetap bersyukur dengan pengalaman kuliahnya.

Baca Juga: Hamir 7 BUlan Dinikahi Sule, Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Didesak Kejujurannya, Ayah Rizky Febian Sampaikan Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!

"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Sebuah privilige yang luar biasa untuk berjalan di tembok ini. Berharap saya bisa membayarnya ke depan," pungkas Maudy. Ketika diterima di Stanford University dua tahun lalu, Maudy juga menjadi perbincangan muda-mudi Indonesia karena ia sebetulnya juga diterima di Harvard University.Kelulusan Maudy Ayunda dari Stanford University membuat takjub banyak orang. SpUnggahan Maudy tersebut dibanjiri dengan ucapan selamat dari teman sesama selebriti, penggemar dan juga netizen. Seolah baru kemarin Maudy meributkan memilih Harvard atau Stanford, banyak netizen yang kemudian melontarkan twit kocak mereka terkait kelulusan Maudy. "Disaat masih haha hi hu, Maudy Ayunda dah lulus lagi," tulis @rxiamr.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Mewah Senilai Rp 15 Miliar, Sule Akui Pernah Lihat Hantu Tanpa Kepala di Dapur: Gue Kangen Sekarang, Dia Udah Gak di Rumah Lagi

Maudy Ayunda Unggah Foto Kenakan Kebaya di Momen Wisudanya
Tangkap Layar Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda Unggah Foto Kenakan Kebaya di Momen Wisudanya

"Ya Allah pengin kesurupan Maudy Ayunda," tulis @Browniemaniz. "Maudy Ayunda udah wisuda. Pas dia jadi maba gue udah tahun ke empat kuliah. Sekarang masih ngemis acc aja dari dosen," tulis @baekbaekloe. (*)

Editor : Wiken

Latest