Follow Us

Lebaran Hampir Tiba, Andre Taulany Beranikan Diri Untuk Lakukan Ini di Bulan Ramadhan: Saya Enggak Mau

Pipit - Kamis, 06 Mei 2021 | 18:25
Andre Taulany
Instagram Andre Taulany

Andre Taulany

Lebaran Hampir Tiba, Andre Taulany Beranikan Diri Untuk Lakukan Ini di Bulan Ramadhan: Saya Enggak Mau

WIKEN.ID - Lebaran sebentar lagi, di bulan Ramadhan tahun ini Andre Taulany memberanikan diri untuk melakukan hal yang sempat ia takutkan.

Andre Taulany sebelumnya sangat takut mengambil pekerjaan di televisi.

Namun kini ia mulai lebih berani untuk bekerja di bulan suci.

Baca Juga: Kabar Buruk dari Najwa Shihab, Sang Presenter Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Penyakit Ini: Titip Saling Mendoakan Ya..

"Sekarang lebih berani daripada tahun lalu. Tahun lalu saya hampir mikir, saya enggak mau syuting dulu deh, takut," kata Andre Taulany saat ditemui di Studio Trans, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021) dilansir dari Kompas.com.

Andre Taulany melihat proses vaksinasi dari pemerintah sudah mulai berjalan, sehingga membuatnya merasa lebih aman bekerja di era pandemi Covid-19.

Selain itu, mantan vokalis band Stinky ini juga cukup puas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di stasiun televisi tempatnya bekerja.

"Di tempat kami bekerja pun, Trans7 sangat ketat dan benar-benar mematuhi protokol keehatan. Selalu menyediakan swab antigen," ucap Andre.

Kata Andre Taulany, artis yang hasil tesnya reaktif maka diminta langsung pulang dan mengurungkan niatnya untuk syuting.

Baca Juga: Setiap Hari Ngajak Gituan, Ashanty dan Krisdayanti Kompak Bongkar Rahasia Ranjang Anang Hermansyah, Sebut Punya Ramuan Khusus!

Alasan-alasan tersebut membuat Andre Taulany merasa lebih aman bekerja di dunia televisi di masa pandemi Covid-19.

Diketahui, Andre Taulany mengisi acara PAS Buka yang tayang di Trans7.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest