Follow Us

Sudah Anggap Raffi Ahmad Seperti Adik Sendiri, Merry Sempat Menangis Saat Sang Bos Diperlakukan Seperti Ini: Titik Terendah Saya

Agnes - Minggu, 14 Februari 2021 | 12:30
Dipecat Raffi Ahmad Usai Mengabdi 30 Tahun, Merry Beri Sindiran Menohok Pada Suami Nagita Slavina: 12 Tahun Enggak Naik Gaji Ya Allah!
Instagram Merry Ahmad

Dipecat Raffi Ahmad Usai Mengabdi 30 Tahun, Merry Beri Sindiran Menohok Pada Suami Nagita Slavina: 12 Tahun Enggak Naik Gaji Ya Allah!

17 tahun menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry ungkap menangis dan sakit hati saat sang bos diperlakukan seperti ini

WIKEN.ID - Muhammad Sadili atau yang akrab disapa Merry diketahui sudah 17 tahun bekerja menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad.

Sebagai orang terdekat, ia tentunya sangat tahu sifat asli sang presenter lantaran ia menganggap Raffi Ahmad sudah seperti adiknya sendiri bukan bos.

Namun ada satu hal yang membuatnya tak kuasa menahan air matanya karena Raffi Ahmad diperlakukan seperti ini oleh orang lain.

Sebelumnya, Merry menuturkan bahwa pekerjaannya melebihi asisten pribadi.

"Kalau saya ke bos Raffi itu mencakup semua, antara istri, pembantu, pengasuh, itu udah semuanya," ungkap Merry, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Briz Entertainment, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Dilabrak Ayah Rizky Febian, Andre Taulany Akhirnya Buka Suara Terkait Penyebab Pertengkaran dengan Sule

"Kalau saya tuh merangkup semuanya. Mulai dari bos Raffi masih tidur, bangun tidur, sampai tidur lagi," tambah Merry.

Ia bahkan mengakui menjadi orang pertama yang membangunkan Raffi Ahmad dari tidurnya.

Setelah itu, ia harus menyiapkan 5 setel pakaian dan 3 pasang sepatu untuk syuting.

Tak hanya itu, Merry pun menyiapkan odol yang sudah ditaruh di atas sikat gigi sang bos.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest