Follow Us

Sedang ingin menikmati hidupnya tanpa harus terikat status asmara, Nikita Mirzani Ternyata ta Punya Fantasi, Apa Itu?

Alfa - Senin, 16 November 2020 | 13:00
Nikita Mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

WIKEN.ID - Presenter Nikita Mirzani mengatakan sekarang sedang tak punya pacar. Nikita mengaku saat ini hanya ingin menikmati hidupnya tanpa harus terikat status asmara yang justru menurutnya membuat pusing. Sejauh ini Nikita sudah tiga kali menikah dan memiliki tiga anak. Dari pengamatannya pula, Nikita sadar akan selalu ada pria yang mencoba selingkuh walaupun telah berumah tangga."Dulu Niki pengin punya yang lebih tua, dapat yang lebih tua ternyata kelakuannya kayak begitu. Pengin dapat yang seumuran, ternyata tidak sampai ke pelaminan. Pengin yang bule ternyata juga begitu," ucap Nikita yang dikutip dari akun Youtube Atiek Nur Wahyuni.Artis sensasional ini sadar jika ia punya pasangan baru fokusnya bakal terpecah.

Baca Juga: Terjun di Dunia Tarik Suara hingga Duet dengan Ari Lasso, Ariel Tatum Akui Menyesal Sampai Trauma, Waduh Kenapa Ya?

sementara itu Presenter Nikita Mirzani mengatakan sekarang sedang tak punya pacar. Nikita mengaku saat ini hanya ingin menikmati hidupnya tanpa harus terikat status asmara yang justru menurutnya membuat pusing. Sejauh ini Nikita sudah tiga kali menikah dan memiliki tiga anak. Dari pengamatannya pula, Nikita sadar akan selalu ada pria yang mencoba selingkuh walaupun telah berumah tangga."Dulu Niki pengin punya yang lebih tua, dapat yang lebih tua ternyata kelakuannya kayak begitu. Pengin dapat yang seumuran, ternyata tidak sampai ke pelaminan. Pengin yang bule ternyata juga begitu," ucap Nikita yang dikutip dari akun Youtube Atiek Nur Wahyuni.Artis sensasional ini sadar jika ia punya pasangan baru fokusnya bakal terpecah.

Sementara itu Nikita Mirzani menampik bahwa tipe pria idamannya adalah seperti Ariel, vokalis band NOAH. "Enggak, itu... itu fetish aku," kata Nikita Mirzani yang lantas tertawa kencang, dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Sabtu (31/10/2020). Fetish merupakan hal yang biasa dimiliki oleh seseorang yang tertarik dengan benda-benda non-seksual.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Ivan Gunawan Beri Balasan Telak pada Deddy Corbuzier, Lakukan Hal Ini Hingga Sindir Habis-habisan Kelakuan Sang Mentalis!

Baca Juga: Sakit Hati Usai Ketahui Betrand Peto Dihina Mirip Binatang, Orang Tua Kandungnya di NTT Langsung Tegas Minta Hal Ini Pada Ruben Onsu

"( Ariel NOAH) itu fantasi, itu bukan tipe cowok aku. Itu fantasi aja. Karena kan, semua manusia pasti punya fantasi terliar, temasuk aku. Kalau untuk dijadikan pasangan enggak, kalau untuk bercanda-bercandaan oke," ucap Nikita Mirzani. Sambil mengatakan itu, Nikita tampak tak bisa menahan tawa serta malu sehingga menutupi wajahnya dengan tangan.

Ia juga mengaku hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman."Aku mengagumi dia sebagai seorang laki-laki yang tertimpa masalah besar dulu kan, tapi dia bisa menjalani hidupnya sekarang dengan sebaik-baiknya, itu luar biasa," ujar Nikita Mirzani. Kekagumannya itu lantaran Nikita merasa ada kesamaan dengan dirinya yang sering berurusan dengan pihak berwajib. Terlebih menurut dia, Ariel Noah kini bisa mengembalikan citranya di publik dan punya karier yang tetap lancar.

Baca Juga: Wajah Tampannya Bikin Para Wanita Klepek-klepek, 14 Tahun Menikah Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran Sama Sekali untuk Selingkuh: Istriku Luar Biasa!

Editor : Alfa

Latest