Follow Us

Suaminya Digugat Nita Thalia Sebagai Istri Kedua, Ini Tanggapan Istri Pertama

Alfa - Senin, 19 Oktober 2020 | 16:50
Sepakat soal Hak Asuh Anak, Suami Nita Thalia Sebut Masalah Rumah Tangga Memanas Sejak 2 Bulan Lalu
Tribun Jabar

Sepakat soal Hak Asuh Anak, Suami Nita Thalia Sebut Masalah Rumah Tangga Memanas Sejak 2 Bulan Lalu

WIKEN.ID - Penyanyi dangdut Nita Thalia, kali ini tengah ditimpa masalah dengan keruntuhan rumah tangganya yang sudah terjalin selama 20 tahun.

Baca Juga: 20 Tahun Rela Dipoligami, Nasib Pernikahan Nita Thalia Buat Istri Pertama Nurdin Rudythia Menangis: Kenapa Sekarang Berubah

Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara pun gagal untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Nurdin Rudythia mengatakan kalau istrinya bersikeras cerai dengannya.

Nita Thalia merasa ada perbedaan prinsip dalam pernikahannya.

"Sebenarnya, istri saya punya keyakinan bahwa dia begini, saya punya keyakinan, udah seperti itu. Susah kan ketemunya," ucapnya.

Baca Juga: Lagi Asyik Hubungan Suami Istri, Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah Ngaku Pernah Kepergok Sosok Ini: Gue Langsung Drop

Jika melihat perubahan yang terjadi dalam wajah Nia Thalia, sang pedangdut membeberkan apa saja yang diubah dari wajahnya.

Awalnya, Nita hanya berencana untuk meniruskan pipinya. Kemudian dokter menyarankannya untuk memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

Baca Juga: Lagi Diskusi Soal Konten di YouTube, Andhika Pratama Langsung Nyindir Sosok Artis yang Settingan Pacaran Demi Konten, Luna Maya: Siapa Sih?

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika wajah gitu nggak maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan," seru Nita Thalia yang dikutip dari wawancara mengutip Grid.ID

Kabar penyanyi dangdut Nita Thalia yang menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudytia membuat sang istri pertama, Atin sedih.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest