Follow Us

Terbongkar Sudah, Petinju Legendaris Mike Tyson Ungkap Dirinya Sudah Mualaf Sejak Sebelum Dibui: Sampai Sekarang Saya Masih Muslim

Hafidh - Minggu, 04 Oktober 2020 | 17:20
Mike Tyson
cbs sports

Mike Tyson

Terbongkar Sudah, Petinju Legendaris Mike Tyson Akhirnya Ungkap Jika Dirinya Sudah Mualaf Sejak Sebelum Dibui: Sampai Sekarang Saya Masih Muslim

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Mike Tyson?

Mantan petinju legendaris dunia asal Amerika Tersebut dikenal sebagai petarung yang beringas dan keras sepanjang kariernya.

Bahkan, karakter tersebut tetap ia peragakan di luar ring.

Pria yang dijuluki 'The Baddest Man on the Planet' ini mengaku sudah mualaf sebelum mendekam di dalam penjara.

Baca Juga: Status Pekerjaan di KTP Jokowi Bikin Penasaran Banyak Orang, Kaesang Justru Bocorkan SIM Orang Nomor Satu di Indonesia, Bikin Netizen Kaget!

Mike Tyson dipenjara pada 1992 hingga 1995 atas kasus pemerkosaan.

Beberapa sumber menyebutkan, Tyson mengenal Islam ketika berada di balik jeruji besi.

Tapi hal itu dibantah olehnya, ia mengaku sudah memeluk Islam sebelum tersandung kasus hukum.

Dilansir dari Grid.ID, hal tersebut diungkapkan Mike Tyson dalam acara Mola Living Live dengan tema "Life Lessons from The Champ", Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Minta Dibelikan Lamborghini Seharga Rp 4 Miliar, Jokowi Langsung Kabulkan Permintaan Kaesang, Kirim 'Supercar' Ini: Biar Gak Telat Kerja..

"Saya sudah memeluk agama Islam sebelum masuk penjara. Sampai sekarang, saya masih Muslim dan teguh terhadap keimanan saya. Ya, saya Muslim," kata Mike Tyson.

Source : Grid.ID

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest