Follow Us

Tanpa Tedeng Aling-aling, Andhika Pratama Beberkan Kelakuan Usil Istrinya Saat Malam Pertama

Dewa - Senin, 14 September 2020 | 10:00
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Instagram Ussy

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Tanpa Tedeng Aling-aling, Andhika Pratama Beberkan Kelakuan Usil Istrinya Saat Malam Pertama

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty? Pasangan selebriti yang terpaut usia 6 tahun ini memang jarang diterpa gosip miring. Andhika Pratama yang diketahui saat itu menikah dengan janda beranak dua pada 21 Januari 2012. Namun, peran Andhika sebagai ayah tiri untuk kedua anak Ussy memang tak perlu lagi diragukan kasih sayangnya.

Baca Juga: Ashanty Ketakutan Setengah Mati saat Lihat Mayat Tak Dikubur, Istri Anang Hermansyah Teriak-teriak: Ngapain Sih Kayak Gini-gini, Gak Lucu!

Menikahi seorang janda, Andhika Pratama pun blak-blakan ungkap pengalaman malam pertamanya dengan Ussy. Hal itu dapat diketahui dari video Youtube Ayu Dewi, Rabu (09/09) dengan judul AYU DIPANGKU REGI, BUKA-BUKAAN DEPAN USSY ANDHIKA. Saat ditanya mengenai malam pertama, Ussy dan Andhika kompak menjawab bahwa mereka saat itu hanya tidur. "Itu tamu banyak banget, jadi pas malam pertama, capek banget. Jadi aku bilang sama dia, aku tidur aja ya," jelas Ussy.

Baca Juga: Bocorkan Informasi Bahwa Virus Covid-19 Berasal dari Laboratorium Militer, Ahli Virologi Ini Harus Kabur ke Hongkong Demi Menylamatkan Dirinya dari Ancaman Pemerintah China

Mendengar itu, Andhika pun mengaku kesal dengan kelakuan Ussy. Andhika mengatakan bahwa malam pertama itu benar-benar yang pertama baginya sebagai seorang pengantin. Sementara bagi Ussy, momen itu bukanlah yang pertama karena sebelumnya ia pernah menikah. "Buat dia itu malam ke berapa kali, tapi buat gue kan itu malam pertama," ujar Andhika.

Baca Juga: Lalai Gegara Terlalu Asyik Minum di Bar Bersama Rekannya, Ibu Ini Tega Tinggalkan Dua Buah Hatinya di Mobil hingga Tewas Kepanasan Andhika mengatakan bahwa malam pertama itu benar-benar yang pertama baginya sebagai seorang pengantin. "Tapi kan udah bukan yang pertama. Tapi buat aku itu tuh yang pertama dan spesial," tegasnya lagi. Kemudian, Andhika pun menceritakan kisah malam pertamanya dengan Ussy dari sudut pandangnya. "Begitu kelar acara buru-buru ayo ke kamar. Begitu nyampe kamar, gue mandi duluan beres-beres," bongkar Andhika Pratama.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Dewa Judi Dunia dan Dapat Hadiah Rp 28 Miliar , Pria Asal Medan Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Namun setelah mandi, Andhika Pratama menemukan Ussy sudah tergolek tidur di kasur. "Aku udah colak-colek, (Ussy bilang) tar dulu ya tar dulu, mandi dulu. Gue tungguin tuh. Yeaay malam pertama nih, waah," ungkap Andhika. Selesai mandi, Ussy tiba-tiba memberikan jawaban mengejutkan kepada Andhika. "Begitu udah pakai kimono, besok aja ya," ujar Ussy. "Buat dia itu malam ke berapa, tapi buat gue kan itu malam pertama," timpal Andhika kesal. (*)

Baca Juga: Akui Suaminya Susah Diatur, Terungkap Satu Sosok Perempuan yang Dapat Taklukan Irwan Mussry hingga Tak Berkutik, Maia Estianty: Hanya Dia yang Bisa!

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest