Follow Us

Sebuah Tank yang Hilang Kendali Saat Konvoi Menuju Jalan Raya Rajamandala, Videonya Viral

Alfa - Jumat, 11 September 2020 | 16:30
Tank Tabrak Gerobak dan 4 Sepeda Motor, Video Viral di Medsos
Tangkap layar .instagram.com/ndorobeii/

Tank Tabrak Gerobak dan 4 Sepeda Motor, Video Viral di Medsos

WIKEN.ID - (tank) Yonkav hilang kendali dan menabrak gerobak dan sepeda motor yang diparkir di Jalan Raya Rajamandala, tepatnya di Kampung Pakemitan, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Lima Tahun Tak Ada Pekerjaan, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Banting Setir Jualan Pisang Goreng dari Warung ke Warung Demi Anak

Peristiwa ini terekam warga dan videonya viral di media sosial Twitter.

Baca Juga: Inul Daratista Geram karena Pesannya Dicuekin Oleh Nela Kharisma, Kekasih Dory Harsa Berikan Repson Tak Terduga

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah mengatakan, insiden itu terjadi pada Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Nggak Pernah Potong Rambut Sejak Lahir, Penampakan Seorang Gadis Berambut Panjang Bak Putri Rapunzel Ini Viral di Media Sosial, Singgung Soal Tradisi Keluarga

aat itu, kendaraan militer tank Yonkav sedang melakukan konvoi dari arah Saguling menuju Jalan Raya Rajamandala. Namun, sewaktu berbelok ke barat, tiba-tiba tank hilang kendali.

Baca Juga: Mau Cari Ponsel Diskon 46 Persen!? inilah Deretan PonseTerlaris di ajang Big Sale 9.9,

Menabrak sebuah gerobak dan empat sepeda motor," kata Santi saat dihubungi, Kamis (10/9/2020). Menurut dia, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Insiden itu hanya menimbulkan kerugian materi. "Tidak ada korban jiwa," kata Santi.Dikatakan, peristiwa ini telah ditangani oleh Pusdenpom. "Sekarang ditangani Pusdenpom," kata Santi.

Artikel ini juga tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Hilang Kendali, Tank Tabrak Gerobak dan Motor di Bandung Barat"

Editor : Alfa

Latest