Follow Us

Bakal Hirup Udara Segar Akhir Tahun Ini, Saipul Jamil Ungkap Hal Pertama yang Akan Ia Lakukan Ketika Bebas: Silaturahmi ke Rumah Ibu Mertua!

Hafidh - Kamis, 10 September 2020 | 10:50
Saipul Jamil
Tribunnews

Saipul Jamil

Bakal Hirup Udara Segar Akhir Tahun Ini, Saipul Jamil Ungkap Hal Pertama yang Akan Ia Lakukan Ketika Bebas: Silaturahmi ke Rumah Ibu Mertua!

WIKEN.ID - Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

Baca Juga: Dulu Heboh, Kini Atta Halilintar Blak-blakan Mulai Malas dengah Aurel Hermansyah Padahal Disebut Sudah Tentukan Rencana Tanggal Pernikahan, Gara-gara Apa Ya?

Bak angin segar, rupanya tak lama lagi Saipul Jamil bakal bebas dari dalam penjara.

Saipul Jamil disebut akan segera bebas akhir tahun ini nanti.

Usut punya usut, Saipul Jamil ternyata sudah merencanakan hal pertama yang akan dia lakukan ketika bebas.

Ketika bebas nanti, Saipul Jamil mengatakan akan bersujud syukur.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Menghirup Udara Bebas Akhir Tahun Ini, Sang Sahabat Bongkar Kondisi Saipul Jamil Saat ini: Nelangsa, Sudah Nggak Punya Apa-apa Lagi!

"Pertama ya sujud syukur bahagia," kata Saipul Jamil ketika dihadirkan secara virtual di pembukaan kafenya, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, Saipul Jamil juga memiliki keinginan untuk berkunjung ke kediaman mertuanya yang tak lain ibunda dari mendiang Virginia Anggraeni.

Source : Grid.ID

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest