Follow Us

Ternyata Mudah, Membuat Avatar di Akun Facebook, Intip Caranya!

Alfa - Selasa, 08 September 2020 | 20:00
Avatar facebook
Facebook

Avatar facebook

WIKEN.ID - Saat ini sedabf ramai dibagikan avatar pengguna di linimasa, termasuk pengguna di Indonesia. Meski demikian, beberapa pengguna Facebook mengaku mereka masih belum bisa menggunakan fitur Facebook Avatar ini.

Dikutip dari Kompas.com, Head of Facebook App, Fidji Simo mengatakan bahwa fitur ini akan segera hadir secara bertahap ke semua pengguna di seluruh dunia.

"Bagi pengguna yang belum memilikinya, fitur ini akan diluncurkan. Jangan khawatir fitur ini akan segera hadir untuk Anda," kata Simo dikutip dari wawawncara KompasTekno dari KSAT, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Perutnya Sampai Gepeng, Viral Video Seekor Harimau di Bonbin Lamongan Terlihat Kurus Kering, Pihak Kebun Binatang Akhirnya Buka Suara!

Fitur untuk membuat Avatar sendiri tersembunyi di menu Facebook.

Di perangkat mobile, menu ini ada di pojok kanan atas dengan ikon tiga garis bertumpuk.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Biasa Tampil Mesra, Nana Mirdad Pernah Tiba-tiba Umumkan Kabar 'Pisah Ranjang'nya, Ada Apa?

Namun jika menu tersebut belum juga muncul atau tidak bisa digunakan, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengakses fitur avatar di Facebook.

1. Update Facebook Pastikan aplikasi Facebook Anda adalah versi yang paling terbaru. Anda bisa meng-update melalui toko aplikasi Google Play Store untuk Android dan App Store untuk perangkat iOS. Setelah di-update, buka aplikasi Facebook dengan cara log in melalui perangkat Android atau iOS.

Halaman Selanjutnya...

Editor : Alfa

Latest