Follow Us

Belum Lama Nangis-nangis Gegara Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas, Kini Jessica Iskandar Malah Kepergok Sedang Memadu Kasih, Sepayung Berdua dengan Lelaki Ini!

Hafidh - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:00
Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tiba-tiba kepergok sedang menempel manja sepayung berdua dengan pria ini, sudah move on dari Richard Kyle?

WIKEN.ID - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle memang menyita perhatian banyak orang. Rencana pernikahan mereka pada tahun ini pun terancam bakal batal. Sebab, keduanya dikabarkan sudah saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing. Baca Juga: Berlinang Air Mata Akui Hubungannya Sudah Kandas, Kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle Malah Jadi host Bareng di TV, Putus Cuma Settingan? Tak hanya itu, saat Jessica Iskandar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard Kyle yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya. Kabar tersebut pun kian diperkuat dengan unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar tentang parasit. Jessica Iskandar pun akhirnya mengakui, jika dirinya batak menikah. Hal itu Jessica ungkapkan saat buka-bukaan di Youtube channel Maia Estianty yang diposting pada 24 Juli 2020. Baca Juga: Kini Hubungannya Berujung Tak Jelas, Ayah El Barack Tiba-tiba Muncul dan Minta Hal Ini Pada Jessica Iskandar Saat Dirinya Baru Berpacaran dengan Richard Kyle: Tujuannya Apa?

Jessica Iskandar pun mengaku dirinya sedih dan stres Namun, semua kesedihan yang dirasakan Jessica Iskandar tersebut tampaknya kini sudah berlalu. Pasalnya, ia baru-baru ini kepergok nempel manja hingga sepayung berdua dengan seorang pria yang juga bernama Richard. Hal ini terekam dalam acara Bucyin Banget yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Rabu (12/8/2020). Baca Juga: Bak Firasatnya Jadi Kenyataan, Ternyata Richard Kyle Sudah Diperingatkan Ibunya Tentang Sifat Erick Bana Iskandar, Ada Apa?

Jessica Iskandar sepayung berdua dengan cowok bernama Richard
YouTube TRANS TV Official

Jessica Iskandar sepayung berdua dengan cowok bernama Richard

“Kamu tau nggak kenapa hujannya begitu deras?” goda Jedar pada pria di hadapannya dengan nada mesra. “Karena sederas itulah cintaku padamu,” sambungnya sembari terkekeh. Tak cukup sampai di situ, Jedar lagi-lagi menggombali pria berparas bule yang tak kalah ganteng ketimbang Richard Kyle itu. “Eh Richard kamu kok kurusan?” tanyanya. Baca Juga: Bongkar Dompet Ari Wibowo, Jessica Iskandar Kaget Temukan Obat yang Selalu Dibawa Artis Tampan Ini: Kalau Ada yang Butuh Kasihan!

“Aku bukan Richard yang itu, aku Richard Gibson,” sahut sang lawan bicara. Usut punya usut, Jessica Iskandar didapuk menjadi host Bucyin Banget bareng Richard Gibson yang bakal mendampinginya sepanjang acara. Interaksi Jessica Iskandar dan Richard Gibson yang apik nyatanya mencuri hati pemirsa YouTube hingga melayangkan pujian. “Kayaknya lebih bagus dengan Gibson ya dari Kyle...,” tulis akun Olly Sandra Tuwaidan. “Lebih seru ma Richard Gibson kak Jedar membawainnya soalnya paham alurnya tpi sayang durasinya kurang panjang,” tulis Yanie Ho.

Baca Juga: Saling Unfollow Instagram Hingga Sudah Koar-koar Putus, Kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kepergok Jalan Bareng, yang Kemarin Settingan?

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest