Follow Us

Gak Pakai Mahal, Komputer Notepad Dengan Harga Sejutaan yang Cocok Untuk Belajar Online, Ini Spesifikasinya

Alfa - Kamis, 13 Agustus 2020 | 20:15
Huawei MatePad T8
Huawei

Huawei MatePad T8

WIKEN.ID - Pandemi Covid-19 membuat sekolah-sekolah di Indonesia menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara online. Siswa sekolah pun belajar dari rumah dengan menggunakan komputer atau gadget.

Salah satu gadget yang dapat digunakan untuk keperluan ini adalah komputer tablet. Ukuran layarnya lebih besar dibandingkan smartphone, tapi lebih ringkas dari laptop.

Salah Stu gawai yang bisa dipakai sdalah notepad atau komputer tablet.

Selama pandemi Covid-19 ini, sudah ada beberapa merek gadget yang merilis tablet terbarunya, seperti Samsung, Evercoss dan Advan.

Kini Huawei juga resmi merilis tablet terbarunya di Indonesia pada hari Senin (10/8), yaitu Huawei MatePad T8.Tablet terbaru ini dibandrol seharga Rp 1 jutaan dan ditargetkan untuk kegiatan pembelajaran, hiburan, serta aktivitas-aktivitas anak-anak lainnya.

Dikutip dari Nextren.id, Menurut Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, Huawei MatePad T8 diluncurkan bagi konsumen yang butuh perangkat untuk mendukung produktivitas digital mereka.

Huawei MatePad T8 dibekali layar 8 inchi, dengan rasio layar ke bodi sebesar 80 persen, dengan resolusi 1280x800 pixel. Bobotnya cukup ringan, yaitu 310 gram.

Desain Huawei MatePad T8 ini terlihat minimalis dan berwarna metalik, dengan sisi belakang dilengkapi cover.

Halaman Selanjutnya...

Editor : Alfa

Latest