Follow Us

Masih Sudi Layani Berhubungan Intim Meski Tahun Veronica Tan Selingkuh, Ahok Bongkar Pesan Mantan Mertua Untuk Damai: Kalau Tidak Memaafkan, Mana Bisa Bersetubuh!

Hafidh - Kamis, 02 Juli 2020 | 06:30
Ahok dan Veronica Tan
Istimewa via Tribun Kaltim

Ahok dan Veronica Tan

WIKEN.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan memang sempat menghebohkan beberapa saat lalu.

Bagaimana tidak, pasangan yang kerap tampil romantis ini tiba-tiba memustuskan untuk bercerai saat Ahok di jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Keduanya pun resmi bercerai pada 2018 silam.

Banyak yang menyayangkan pernikahan mereka yang sudah terjalin selama 20 tahun itu kandas.

Baca Juga: Bongkar Kehidupan Ranjang, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Nekat Lakukan Hubungan Intim yang Memacu Adrenalin di Belakang Sang Anak!

Setelah perceraian terjadi, terkuak kabar perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Saat itu Fifi bahkan dianggap sebagai orang yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakanya, Basuki Tjahaja Purnama.

Namun Fifi akhirnya membantah dan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut justru diketahuinya dari ucapan Ahok sendiri.

Baca Juga: Terbakarnya Mobil Via Vallen Masih Jadi Misteri, Mbah Mijan Ungkap Ada Hal yang Janggal Hingga Temuan Mistis di Dalamnya, Isyaratkan Ada Orang Iri?

Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan Menurut Fifi Lety.
instagram.com/ @fifiletytjahajapurnama (screenshoot)

Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan Menurut Fifi Lety.

Source : Grid Pop

Editor : Agnes

Latest