Follow Us

Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf Karena Remehkan Virus Corona Hingga Dihujat Netizen Indonesia: Kalian Benar, Aku Memang Bodoh

Alvin Bahar - Minggu, 17 Mei 2020 | 00:28
Permintaan maaf Indira Kalistha di Youtube channel Dedy Corbuzier.
YouTube

Permintaan maaf Indira Kalistha di Youtube channel Dedy Corbuzier.

WIKEN.ID - Setelah sempat bersikeras kalau dirinya tidak salah, akhirnya Indira Kalistha meminta maaf soal pernyataannya yang meremehkan virus corona.Dalam pengakuannya di video yang diunggah channel Gritte Agatha, Indira Kalistha bikin pernyataan kontroversial."Nggak, aku jarang pakai masker, pake sheet mask setiap hari. Kalau masker itu nggak pernah kecuali ditegur kayak, 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau nggak ditegur ya sudah dibuka lagi. Kasian ini napas ditutup-tutup gitu loh," ujar Indira Kalista di video YouTube Gritte Agatha yang tayang Kamis (14/5/20).Wanita yang udah punya pengikut lebih dari 1,5 juta di Instagram dan 3,1 juta subscribers itu juga mengakui, kalo dirinya nggak mengikuti anjuran WHO untuk sering cuci tangan setelah menyentuh barang-barang yang bisa saja menularkan virus Corona."Terus, kalau misal ke mal atau pasar atau segala macam, pegang-pegang, misal habis beli makan, nih, dari ojek online gitu, aku nggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi, kayak ambil-ambil atau apa segala macam, terus makan saja pakai tangan," kata Indira.

Baca Juga: Nggak Cuma Dianggap Covidiot, Indira Kalistha Pun Menyengaja Langgar PSBB ke McD SarinahIndira punya alasan pribadi, kenapa dia nggak begitu berlebihan untuk nuruti imbauan tersebut.Menurutnya, kena virus corona atau nggak, siapa pun bisa meninggal dunia.

Postingan @gustafode alias AA Utap soal kasus yang menimpa istrinya, Indira Kalistha.
Instagram

Postingan @gustafode alias AA Utap soal kasus yang menimpa istrinya, Indira Kalistha.

Hal ini langsung bikin netizen geram dan juga kesal.

Banyak dari mereka yang nggak suka sama pernyataan yang dilontarkan Indira tapi ada juga yang ngebela, dan nganggep kalo itu asumsinya pribadi.Atas pernyataannya itu, hujatan datang melalui akun Instagram-nya.Bukannya tobat, tetep aja Indira dan sang suami, AA Utap tidak gentar.

Halaman selanjutnya>>>>>

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest