Follow Us

Muncul Secara Tiba-tiba di Pinggir Tambak, Warga Akhirnya Sepakat Lakukan Ini Pada Dua Peti Jenazah Misterius

Pipit - Kamis, 19 Maret 2020 | 20:00
Muncul Secara Tiba-tiba di Pinggir Tambak, Warga Akhirnya Sepakat Lakukan Ini Pada Dua Peti Jenazah Misterius

WIKEN.ID - Dua peti jenazah misterius ditemukan tergeletak di pinggir tambak di Desa Baddurih, Kecamatan Padewamu, Kabupaten Pamekasan, Madura pada Selasa (17/3/2020).

Dua peti jenazah tersebut berwarna merah cokelat kayu.

Satu di antaranya kondisinya tampak lusuh dan kayunya juga sudah mengelupas.

Baca Juga: Sule Tak Mau Buru-buru Cari yang Serius Tanpa Restu Anak, Putri Delina Doakan Sang Ayah Segera Dapet Cewek: Oh, Semoga Nanti Dapat Ceweklah

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta Usai Nikahi Pengusaha Kelas Kakap, Sandra Dewi Mendadak Ngaku Takut Mati dan Tak Sudi Anak-anaknya Punya Ibu Tiri

Kabar ditemukannya dua peti jenazah tersebut membuat warga heboh.

Dikutip dari TribunMadura.com, Rabu (18/3/2020), Kapolsek Padewamum AKP Suryono mengatakan dua peti tersebut ditemukan warga pukul 05.00 WIB oleh warga desa setempat.

Hingga kini belum diketahui siapa pemilik dua peti tersebut.

Warga yang menemukannya langsung melaporkan kepada perangkat desa setempat.

AKP Suryono menambahkan saat anggotanya menuju ke lokasi ditemukannya dua peti jenazah tersebut, warga setempat langsung menyepakati untuk dilakukan pembakaran.

Baca Juga: Baru Resmi Jadi Janda Hingga Ngaku Siap Nikah Lagi, Penyanyi Dangdut Ini Dikabarkan akan Jadi Istri ke-25, Siapa Sih?

Baca Juga: Nyaman Jadi Istri Kedua Seorang Jenderal di Tahun Pertama Menikah, Artis Cantik Ini Mengaku Jika Pendidikannya Kurang: Akhirnya Saya Disekolahkan

"Tadi sudah disepakati buat dibakar pukul 08.00 WIB. Ya dibakar di lokasi penemuan itu juga," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Geger Warga Beddurih Pamekasan Temukan 2 Peti Jenazah Tegeletak di Pinggir Tambak, Langsung Dibakar.

Editor : Wiken

Latest