Follow Us

Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbankan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!

Amel - Senin, 18 November 2019 | 15:00
Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbakan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!
Instagram

Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbakan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!

WIKEN.ID - Siapa yang ingat dengan Primus Yustisio.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira adalah pasangan yang serasi dan dijuluki couple goals.

Bagaimana kehidupan pernikahan Primus Yustisio dan Jihan Fahira sekarang?

Baca Juga: Mantap Dekati Janda Anak Satu, Artis Tampan Ini Sampai Rela Jadi Selingkuhan, Terkuak Ini Dia Sosok Pacar Ussy Saat Itu!

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Hingga Ditabrak, Penyanyi Dangdut Ini Justru Mengaku Tak Trauma Hingga Beberkan Persyaratannya!

Dulu dijuluki pasangan serasi tahun 90-an, bergini kehidupan pernikahan Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang adem ayem.

Nama Primus Yustisio dan Jihan Fahira sangat berkibar di dekade 90-an.

Baik Primus Yustisio dan Jihan Fahira membintangi sejumlah sinetron yang sangat populer pada masanya.

Baca Juga: Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

Baca Juga: Sudah Lamaran Hingga Sebar Undangan dengan Gubernur Jambi, Pernikahan Artis Cantik Ini Dibatalkan Sepihak Hanya Lewat SMS

Primus Yustisio terkenal dengan perannya di sinetron Panji Manusia Milenium.

Editor : Wiken

Latest