Follow Us

Gondol Prestasi Emas di Jerman, Siapa Sangka Dara Bersuara Merdu Itu Justru Dapat Kritik Pedas dari Juri di Negeri Sendiri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 November 2019 | 19:03
Claudia Emmanuela Santoso.
Instagram/audi_emmanuela

Claudia Emmanuela Santoso.

WIKEN.ID - Gadis asal Cirebon, Claudia Emmanuela Santoso, berhasil menjadi kampiun dalam ajang pencarian bakat menyanyi di Jerman, The Voice of Germany.

Saat masuk ke final, Claudia membawa lagu "I Have Nothing" yang dipopulerkan Whitney Houston.

Terdengar suara tinggi Claudia membuat para juri terkagum. Bahkan, usai bernyanyi, seorang juri wanita naik ke atas panggung dan memeluk erat Claudia.

Suara Claudia mampu memukau empat juri The Voice of Germany. Dengan suara yang melengking, para juru memberikan standing ovation. Seorang juri wanita bahkan meneteskan air mata.

Gelaran final tersebut berlangsung pada 10 November 2019 kemarin.

"Selamat, Claudia Emmanuela Santoso memenangkan The Voice of Germany musim ke-9," mengutip akun resmi Instagram The Voice of Germany, Senin (11/11/2019).

Suara tepuk tangan dan teriakan penonton menambah megahnya penampilan Claudia saat itu.

"Sebuah pertunjukan megah dan pada akhirnya semua orang terdiam." ujar akun YouTube The Voice of Germany.

Baca Juga: Tak Peduli Pengakuan Sang Mantan Suami yang 24 Kali Menikah Siri , Artis Cantik yang Bermula dari Panggung Musik Itu Kini Menikmati Kehidupan Mewahnya Bersama Si Buah Hati

Meski banjir pujian di negeri seberang, rupanya Claudia Emmanuela Santoso tak pernah menggondol piala dalam ajang pencarian bakat di Indonesia. Bahkan, yang paling mengenaskan dia pernah dapat kritik pedas dari salah seorang juri. Siapa juri itu?

Baca selengkapnya di sini.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular