Follow Us

Lagi Mengikuti Pelajaran di Sekolah, Mendadak Siswa di Satu Kelas Panik Dengarkan Ledakan, Satu Orang Jadi Korban

Alfa - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 19:30
ilustrasi
Youtube

ilustrasi

WIKEN.ID - Sebuah ledakan menghebohkan satu isi kelas.

Hal ini dipicu oleh ledakan dari sebuah ponsel milik salah satu siswi di kelas itu.

Ponsel yang disimpan di dalam laci meja sekolah meledak dan mengenai tubuh salah satu siwa.

Korban ledakan ini adalah peilik ponsel itu sendiri.

Kejadian ledakan posel di dalam ruang kelas sekolah ini terjadi di MAN 4 Ciamis Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Kuda di Daearah Mati karena Dibantai, Mereka Disiksa Dengan Arus Listrik Sebelum DisembelihKorban yang bernama Ana Rosna siswi kelas XII langsung dilarikan ke klinik untuk mendapat perawatan.Dikutip dari Suryamalah, kejadian meledaknya ponsel ini berawal saat jam belajar pelajaran Bahasa Inggris Kamis (24/10/2019) pukul 9.00 WIB sedang berlangsung.Ponsel milik korban disimpan di atas meja dengan posisi telungkup.

Beberapa saat setelah disimpan, tiba-tiba meledak.Ledakan itu membuat panik seluruh siswa di dalam kelas.

Baca Juga: Akhirnya Menikah dengan Pacarnya yang Keturunan Belanda, Artis Ini Dinyinyiri Warganet Sampai Dikomentari Mantan Tunangannya

Baca Juga: Datang Jauh-jauh dari Jakarta, Wanita yang Diduga Artis Ini Digrebek Polisi Saat Melayani Pria Hidung Belang, Tutupi Tubuhnya Dengan Baju Bunga-bungaAna terlihat kesakitan sambil menutupi wajahnya.Saat kejadian smartphone tidak sedang digunakan, tidak juga sedang dicharge atau isi daya.Ledakannya cukup keras.Setelah kejadian pihak sekolah dibantu teman-temannya membawa Ana ke klinik untuk diobati karena khawatir terjadi sesuatu terhadapnya."Setelah diperiksa ternyata percikan ledakan terkena matanya, beruntung tidak berat. Setelah dibersihkan korban masih bisa melihat," ujar Tenaga Administrasi MAN 4 Ciamis Solihin alias Olih.Setelah diobati, siswi tersebut langsung dibawa lagi ke sekolah.

Baca Juga: Istri Sah Tendang Hingga Telanjangi Pelakor saat Kepergok Sedang Asyik Bermesraan, Sang Suami Malah Bela dan Lindungi Mati-matian Selingkuhannya!Namun karena mengeluh pusing akibat ledakan itu akhirnya Ana diantar pulang oleh pihak sekolah untuk istirahat.Olih dan yang lainnya tak mengetahui penyebab smartphone tersebut meledak.Secara kasat mata hanya bagian baterai yang mengalami kerusakan karena meledak hingga terlihat gosong. (*)

Baca Juga: Hidupnya Kini Dihujat Netizen, Penyanyi Cantik Ini Kisahkan Perjuangan Hidupnya Hingga Kerasnya Tinggal di Istana 'Jerami'

Editor : Alfa

Latest