Follow Us

Viral Penemuan Mayat Perempuan Muda di Sukabumi, Begini Video Penjelasan Pihak Kepolisian

Pipit - Selasa, 23 Juli 2019 | 07:00
Viral Penemuan Mayat Perempuan Muda di Sukabumi, Begini Video Penjelasan Pihak Kepolisian

WIKEN.ID - Begini video kronologi penemuan sosok mayat perempuan pinggir jalan di Kampung Bungbulang, Jalan Sarasa, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/7/2019).

Keterangan dihimpun Kompas.com, mayat tanpa identitas dalam video ini ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, warga yang hendak menuju sawah melihat jenazah korban dalam keadaan nyaris telanjang.

Baca Juga: Horor, Di Video Ini Sara Wijayanto Ungkap Sosok Perempuan Bergaun Merah yang di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gigi: Suka Nyisirin Mama

Baca Juga: Bantu Temannya yang Difabel, Seorang Guru Ini Berhasil Rekam Video Momen Manis yang Dibuat Dua Siswa

Penemuan jasad perempuan tersebut langsung dilaporkan ke ketua RT setempat. Setelah dicek bersama sejumlah warga lainnya, penemuan mayat dilaporkan ke Polsek Cibeureum.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi mengamankan dan melakukan olah TKP.

Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD R Syamsudin.

"Saat ini, kami sedang berupaya mengungkap identitas mayat. Berbagai metode sedang kami laksanakan," ungkap Kepala Polres Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro, kepada wartawan, di Ruang Instalasi Jenazah RSUD Syamsudin, Senin siang.

Menurut dia, kematian korban tidak wajar dan secara undang-undang wajib dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Di bagian anggota tubuh korban juga terdapat darah, namun perlu diperiksa secara medis.

"Rencana autopsi hari ini, dan kami terus mendalami dan menyelidiki perkaranya," ujar dia.

Baca Juga: Viral Video Rey Utami Kesurupan, Pablo Benua Mengaku Dirinya Mendapat Teguran dari Tuhan Karena Hal Ini

Editor : Pipit

Latest