Follow Us

Video Wahana Ekstrem yang Viral di Korsel Ternyata Hoaks, Ini Faktanya!

Hikmah - Senin, 17 Juni 2019 | 08:00
Video wahana permainan bernama Gyro Drop baru-baru ini sempat viral di media sosial karena tergolong cukup ekstrem.
Twitter.com/Mew_CG

Video wahana permainan bernama Gyro Drop baru-baru ini sempat viral di media sosial karena tergolong cukup ekstrem.

WIKEN.ID - Video wahana permainan bernama Gyro Drop baru-baru ini sempat viral di media sosial karena tergolong cukup ekstrem.Viralnya wahana ekstrem Gyro Drop ini diketahui dari unggahan salah seorang selebtweet @Mew_CG pada Kamis (13/6/2019).Berdasarkan Informasi yang disampaikan oleh pemilik akun tersebut, wahana Gyro Drop merupakan wahana permainan baru di Lotte World, Korea Selatan.

Hingga kini, video ini telah ditonton lebih dari 3,74 juta kali, disukai 161 akun, dan telah di-retweet 251 kali.

Baca Juga: Video Momen Menegangkan Seorang Pria Lemparkan Bocah Berusia Satu Tahun dari AtapDilansir dari heavy.com, video wahana ekstrem Gyro Drop yang viral tersebut ternyata hoaks alias palsu. Video itu diketahui diedit dengan menggunakan Computer-Generated Imagery (CGI) atau pencitraan hasil komputer.

Hal itu membuat wahana tersebut terlihat lebih tinggi dan menakutkan.

Video tersebut juga menunjukkan tinggi tiang wahana dapat diperpanjang.

Baca Juga: Gemas! Video Viral Seorang Balita Nonton Kartun Bareng Orang Asing di KeretaTali bungee juga diperpanjang dan berubah menjadi sebuah ayunan yang berputar-putar sebelum akhirnya ditarik kembali ke atas.Setelah itu, tali akan menjatuhkan langsung ke bawah.Video ini ramai diperbincangkan warganet, karena hasil CGI yang sangat apik.Namun, wahana Gyro Drop sebenarnya tidak memiliki ketinggian seperti yang diperlihatkan dalam video.

Baca Juga: Jadi Orang Terjelek di Dunia Pria Ini Berhasil Menikah Dua Kali Hingga Miliki 8 Anak, Video Ini Jadi Bukti Karyanya!

Sampai sekarang, belum diketahui siapa orang yang memproduksi video CGI tersebut dengan hasil rapi dan terlihat mengesankan.Gyro Drop Lotte World sendiri menjadi salah satu pilihan untuk dikunjungi traveler yang liburan di Korea Selatan.Wahana ini membuat para pengunjung yang mencobanya serasa seperti terjun bebas dari ketinggian.

Berdasarkan laman resmi adventure.lotteworld.com, sebelum menaiki wahana ini pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu dengan Magicpass.

Baca Juga: Ngeri! Begini Video Penampakan Stasiun Kereta Bawah Tanah Terdalam di Dunia, Setara 31 LantaiAda juga batasan umur yang wajib diketahui oleh pengunjung yang ingin menaiki Gyro Drop Lotte World.Yakni hanya pengunjung yang berumur 14 tahun sampai 65 tahun saja yang diperbolehkan untuk naik wahana ekstrem ini.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular