Follow Us

Berisi 10 Orang Penumpang, Begini Tegangnya Video Detik-detik Evakuasi Penyelamatan Korban Mobil Masuk Jurang

Pipit - Rabu, 12 Juni 2019 | 09:00
Berisi 10 Orang Penumpang, Begini Tegangnya Video Detik-detik Evakuasi Penyelamatan Korban Mobil Masuk Jurang

WIKEN.ID - Beredar video evakuasi mobil masuk jurang di Provinsi Sumatera Barat.

Video tersebut merupakan proses evakuasi petugas dari Kantor Pertolongan dan Pencarian (Basarnas) Pos SAR Kabupaten Limapuluh (50 kota), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (10/6/2019) satu persatu telah mengevakuasi penumpang dari dalam mobil yang masuk jurang.

Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra saat dihubungi oleh TribunPadang.com mengatakan bahwa informasi terbaru pagi hari bahwa benar ada sepuluh orang penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Viral Video Rujak Cingur Rp 60 Ribu Per Porsi, Warga Sekitar Warung Ungkap Hal Ini

Baca Juga: Momen Anak Kecil Bermain dengan Bayi Gorila Terekam dalam Video Ini, Menggemaskan!

"Ada delapan orang yang sudah dievakuasi dari semalam sejak pukul 22.30 WIB, untuk perkembangan ada tujuh orang korban lakalantas yang selamat, dan satu orang meninggal," kata Robi Saputra.

Sebelumnya, dikabarkan para korban dalam mini bus merek Innova jatuh ke jurang sedalam 20 meter di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Robi Saputra menjelaskan bahwa dari semalam tim gabungan yang melakukan pencarian adalah Basarnas, BNP, Polisi, Pemadam, PMI, Satpol PP, seryta masyarakat.

"Pagi hari ini (Senin 10/6/2019) kami akan tetap melakukan pencarian terhadap dua orang lagi yang dinyatakam hilang dan belum ditemukan," kata Robi Saputra.

Editor : Pipit

Latest