Follow Us

Berebutan Lahan, Viral Video 2 Pengemis yang Berkelahi di Tengah Jalan Raya

Hikmah - Minggu, 21 April 2019 | 09:00
Viral 2 pengemis berkelahi di tengah jalan
Youtube Bangka Pos

Viral 2 pengemis berkelahi di tengah jalan

WIKEN.ID - Sebuah video yang menampilkan perkelahian dua pengemis di jalan raya viral di media sosial.

Dalam sebuah video cctv, tampak kedua pengemis wanita tersebut saling menuju ke arah satu sama lain.

Pekelahian pun tak bisa dicegah, keduanya saling menjambak dan menendang satu sama lain. Sementara dari sisi pembatas jalan, ada anak kecil yang menangis melihat keduanya.

Baca Juga : Siswi Sekolah Dasar Ini Rela Gendong Temannya yang Penyandang Disabilitas Selama Enam Tahun agar Bisa Bersekolah, Videonya Viral"Ya Allah sakno rek, anake iku malah, (Ya Allah kasihan ya, anaknya itu justru)," ujar seorang warga pada rekaman tersebut.Kedua wanita itu tak memperdulikan keadaan sekitar, bahkan mereka tetap melanjutkan perkelahian walaupun ada kendaraan bermotor yang lewat tepat di samping mereka.

Tak lama, seorang bapak-bapak melerai keduanya."Rebutan lahan ngemis," suara lelaki dalam rekaman.

Baca Juga : Masih Balapan Meski Sudah Berusia 40 Tahun, Valentino Rossi: Ini adalah Tantangan!Bapak yang melerai itu terlihat menarik wanita yang berbaju merah agar menjauh dari wanita berbaju kuning.Setelah keduanya tak lagi bertengkar, datang dua orang petugas berseragam Dinas Perhubungan yang memarahi keduanya.Wanita yang mengenakan baju merah menjauhi wanita berbaju kuning, kemudian ia tampak memakai celananya.Sementara wanita berbaju kuning yang tampak berjalan pincang sebelah mengambil tas merahnya.

Baca Juga : Kebakaran di Bandara Ngurah Rai, 19 Jadwal Penerbangan Terganggu

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh warganet, kejadian tersebut berlangsung di Kota Jember.Dugaan sementara karena berebut lahan mengemis.Bagaimana menurutmu, Wikeners?

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest