Follow Us

Seperti Adu Jotos, Viral Video Janin Bayi Kembar di Dalam Perut

Hikmah - Rabu, 17 April 2019 | 15:00
USG bayi kembar yang viral di media sosial
Youtub/抖音精选

USG bayi kembar yang viral di media sosial

WIKEN.ID - Anak kembar menjadi dambaan beberapa pasangan suami istri.

Meski repot mengurus dua anak sekaligus, banyak pasangan yang menginginkan kehadiran anak kembar.

Kebahagiaan ini pula yang dirasakan oleh seorang wanita asal China.

Wanita asal China ini membuat gempar warganet karena kehamilan bayi kembarnya.

Baca Juga : Mengaku Mual Akibat Datang Bulan, Lucinta Luna Siasati dengan Konsumsi Makanan yang Bisa Jadi Penyebab Leukimia IniCalon Ibu bayi kembar ini menddadak viral setelah ia usai melakukan pemeriksaan ultrasonik (USG) dan melihat hasilnya.Pasalnya setelah melakukan USG, hasil foto dan video janin perempuan kembar yang dikandungnya nampak tak akur.

Mereka terekam sedang saling adu jotos satu sama lain ketika masih ada dalam perut.

Dilansir China Daily, janin kembar yang dijuuki Cherry dan Strawberry ini telah lahir ke dunia dengan keadaan sehat beberapa waktu lalu di rumah sakit Yinchuan, China.

Baca Juga : Begini Suasana TPS Tempat Sandiaga Uno Nyoblos, Pamer 2 Jari Dicelup TintaSang ayah bayi kembar, Tao terkejut ketika melihat gambar dan video hasil USG istrinya."Ketika kami melihat videonya, itu merupakan kejutan besar bagi kami," kata sang ayah, Tao sambil tertawa saat melihat hasil USG.Namun, Direktur Pusat Persalinan di Rumah Sakit Yinchuan mengatakan bahwa apa yang terjadi pada bayi tersebut bisa sangat berbahaya.Katanya, kedua bayi kembar tersebut bisa jadi tumbuh di kantong rahim yang sama.

Baca Juga : Anti Mainstream, TPS di Malang Ini Gunakan Dekorasi Pernikahan, Saksi Nomor Urut 01 dan 02 Sampai Duduk di Pelaminan!

Padahal janin kembar seharusnya tinggal dan berkembang di kantong rahim yang berbeda."Kasus ini langka dan terjadi sekali dalam setiap 30 juta kelahiran," ujarnya.Bayi kembar Cherry dan Strawberry terlahir dengan berat 1,9 kilogram dan 1,6 kilogram.

Simak videonya di bawah ini:

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest