Follow Us

Video Syahrini Pesta Bareng Ayu Dewi Viral, Sahabat Luna Maya Ini Disebut Jadi Saksi Kebohongan Inces

Hikmah - Rabu, 03 April 2019 | 15:20
Syahrini, Luna Maya, dan Ayu Dewi
kolase tribunnews

Syahrini, Luna Maya, dan Ayu Dewi

WIKEN.ID - Setelah menikah, Syahrini dan Reino Barack sempat mengadakan konferensi pers dengan awak media.Dalam konferensi tersebut, Syahrini mengenakan satu set perhiasan yang merupakan mahar pernikahannya dengan Reino.Beberapa berita menyebutkan bahwa perhiasan yang dikenakan Syahrini itu memiliki nilai hingga Rp 40 Miliar.Kehidupan Syahrini setelah menikah masih tetap menjadi bahan perbincangan warganet.

Baca Juga : Video Syahrini Dicuekin Via Vallen dan Marion Jola Viral, Warganet: Karma Sosial Sudah TampakApalagi jika dikaitkan dengan hubungan pertemanan Syahrini dengan mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya.Beberapa buah video dan foto lamanya kembali naik dan menjadi ramai di media sosial.

Sebuah video jadi ramai perbincangan menampilkan Syahrini yang ternyata juga menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabat Luna Maya.

Syahrini ternyata juga dekat dengan sahabat Luna seperti misalnya Ayu Dewi.

Syahrini, Luna Maya, dan Ayu Dewi saat hangout bersama
instagram Luna Maya

Syahrini, Luna Maya, dan Ayu Dewi saat hangout bersama

Baca Juga : Awalnya Suka Game Online, Bocah 15 Tahun Ini Akhirnya Viral Setelah Berhasil Bobol Situs NASATerlihat momen saat Syahrini menunjukkan diri dekat dengan Ayu Dewi dan seorang rekan dekat Luna Maya yang lain.Video itu dibagikan oleh sebuah akun viral dan memperlihatkan Syahrini serta Ayu menghadiri sebuah pesta.Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna hitam dan menikmati hentakan musik yang terdengar di sekitar mereka.Syahrini tampak berdiri di depan Ayu Dewi yang bersebelahan dengan rekan Luna yang lain.

Perhiasan Syahrini dari Reino Barack
(YouTube/Silet)

Perhiasan Syahrini dari Reino Barack

Baca Juga : Terekam Video Berlaku Kurang Ajar, 8 Murid Ini Berjoget Sambil Sawer Sang Guru dengan Uang, Ada yang Tak Pakai Baju!

Hal yang menjadi perhatian netizen adalah kalung yang dikenakan oleh Syahrini.Kalung itu sangat mirip dengan set berlian yang dipamerkan Syahrini di konferensi pers-nya bersama Reino Barack.Kalung tersebut pun membuat banyak netizen penasaran dan bertanya bahwa kalung merupakan mahar dari sang suaminya, Reino Barack.Sebagian netizen menyebut bahwa Ayu Dewi menjadi saksi kebohongan hidup Syahrini selama ini.

Ayu Dewi, Luna Maya, dan Reino Barack
(Instagram/mrsayudewi/lunamaya)

Ayu Dewi, Luna Maya, dan Reino Barack

Baca Juga : Tagar #AmplopLuhutAdaMaunya Trending, Ini Video Saat Luhut Panjaitan Beri Amplop untuk Kyai di MaduraAyu Dewi memang beberapa kali terlihat muncul dalam rekaman aktivitas Syahrini.Ia seolah menjadi kunci hubungan sebenarnya antara Luna Maya dan Syahrini selama ini.Bahkan, Ayu juga disebut saksi sebenarnya yang mengetahui keaslian hidup istri Reino Barack tersebut.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest