Ngaku Masih Sudi Layani Behubungan Intim Meski Sudah Tahu Veronica Tan Selingkuh, Ahok Bongkar Pesan Mantan Mertua: Kalau Tidak Memaafkan, Mana Bisa Bersetubuh!

Kamis, 10 September 2020 | 20:00
Istimewa via Tribun Kaltim

Veronica Tan dan Ahok

Ngaku Masih Sudi Layani Behubungan Intim Meski Sudah Tahu Veronica Tan Selingkuh, Ahok Bongkar Pesan Mantan Mertua Untuk Damai: Kalau Tidak Memaafkan, Mana Bisa Bersetubuh!

WIKEN.ID -Perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan memang sempat menghebohkan beberapa saat lalu.

Bagaimana tidak, pasangan yang kerap tampil romantis ini tiba-tiba memustuskan untuk bercerai saat Ahok di jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Keduanya pun resmi bercerai pada 2018 silam.

Banyak yang menyayangkan pernikahan mereka yang sudah terjalin selama 20 tahun itu kandas.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nicholas Sean Ungkap Kejadian Mengejutkan di Rumah Warisan Ahok, Hingga Membuatnya Panik: Papa akan Membunuhku!

Setelah perceraian terjadi, terkuak kabar perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Saat itu Fifi bahkan dianggap sebagai orang yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakanya, Basuki Tjahaja Purnama.

Namun Fifi akhirnya membantah dan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut justru diketahuinya dari ucapan Ahok sendiri.

Baca Juga: Biasa Mewawancari Pejabat, Najwa Shihab Mendadak Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden, Ahok Langsung Sumringah Beri Tanggapan: Kan Sudah Oke

Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

instagram.com/ @fifiletytjahajapurnama (screenshoot)

Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan Menurut Fifi Lety.

Namun saat menceritakan kejadian tersebut, tiba-tiba saja Ahok marah dan menyeletuk bahwa Veronica baru saja bertemu dengan pria lain yang dianggapnya sebagai teman baik.

Tak cukup sampai di situ, meski awalnya ragu, Fifi akhirnya percaya usai Ahok sendiri menunjukkan bukti perselingkuhan Veronica.

Melansir dari Tribunnews, Ahok menggugat cerai Veronica Tan Januari 2018 lalu.

Baca Juga: Pernikahannya Bikin Heboh, Kini Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi Diramal Tak akan Bertahan Lama, Sang Paranormal: Tinggal Bagaimana Puput..

Menurut kabar, perceraian ini disebabkan adanya pihak ketiga yang terus mendekati Veronica.

Setelahnya, pada 4 April 2019, keduanya pun resmi dinyatakan bercerai.

Namun siapa sangka, melansir dari tayangan kanal Youtube 'Panggil Saya BTP' yang dikutip dari Sajiansedap.com, Ahok pernah berseloroh dirinya sempat diminta untuk memaafkan Veronica oleh sang mantan mertua.

Ya, saat itu, mantan mertuanya menanyakan apakah Ahok masih mau menerima dan memaafkan perbuatan Vero jikalau akhirnya sang putri mau melepaskan sang selingkuhan.

Baca Juga: Rela Dihujat Seantero Indonesia Hingga Tinggalkan Karir Menterengnya Demi Jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Kangen Pakai Seragam Polisi!

"Tanya beberapa kali mantan mertua saya, kamu masih mau terima nggak kalau dia (Veronica Tan) melepaskan lagi (selingkuhan) untuk membekali kalian," ucap Ahok menirukan mantan mertuanya.

Dan ya, saat itu Ahok mengaku sudah berusaha untuk kembali menerima meski sudah diselingkuhi.

Baca Juga: Akhirnya Resmi Menikah, Pihak Wedding Organizer Angkat Bicara Soal Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa: Sudah Saatnya Speak Up..

Tak tanggung-tanggung, Ahok bahkan mengaku masih berhubungan intim dengan Veronica.

"Kalau laki-laki tidak memaafkan, mana bisa bersetubuh, kalau saya bisa, itu karena saya bisa memaafkan," tutur Ahok.

Namun nahas, meski sudah berusaha untuk menerima dan memaafkan, Ahok akhirnya menggugat cerai ibu dari tiga anaknya tersebut. (*)

Baca Juga: Sering Mengkritisi Pemerintah, Kini Rocky Gerung Sebut Presiden Joko Widodo Tak Punya Kapasitas: Dia Cuma Bergaul dengan Influencer!

Artikel ini pernah tayang di Grid Pop dengan judul "Masih Lakukan Hubungan Suami Istri Meski Tahu Veronica Tan Selingkuh, Ahok Bongkar Pesan Khusus Mertua Soal Rujuk: Kalau Tak Ada Maaf Mana Bisa?"

Editor : Amel

Sumber : Grid Pop

Baca Lainnya