Pernikahannya Bikin Heboh, Kini Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi Diramal Tak akan Bertahan Lama, Sang Paranormal: Tinggal Bagaimana Puput..

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:40
Tribun Manado - Tribunnews.com

Mbak You prediksi keretakan rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi

Dulu pernikahannya sempat bikin heboh, kini rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi diramal tak akan bertahan lama. Loh kok bisa?

WIKEN.ID -Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang tak pernah luput dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak? Sebelum dinikahi oleh Komisaris Utama PT Pertamina itu, Puput Nastiti Devi bekerja sebagai ajudan pribadi Veronica Tan, yang tak lain adalah mantan istri Ahok.

Tak sedikit yang menuding jika Puput Nastiti Devi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Apalagi pernikahan Ahok dan Puput digelar sangat tertutup, sehingga menimbulkan banyak prasangka.

Baca Juga: Rela Dihujat Seantero Indonesia Hingga Tinggalkan Karir Menterengnya Demi Jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Kangen Pakai Seragam Polisi!

Mbak You paranormal kondang ikut menyoroti rumah tangga keduanya.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (31/01/2019), Mbak You tampak memaparkan prediksinya terkait pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Berikut hasil rangkuman Grid.ID dari Instagram Mbak You.

1. Sifat Ahok dan Puput mungkin akan berbenturan

Menurut Mbak You, Ahok dan Puput memiliki kepribadian yang hampir sama.

Baca Juga: Hina Hingga Sandingkan Foto Anak serta Istri Ahok dengan Binatang, Pelaku Berusia 67 Tahun Ini Ternyata Anggota Komunitas Penggemar Mantan Istri BTP

Ahok merupakan orang yang bersemangat dan memiliki prinsip.

"Ahok bukan orang yang landai. Ahok bukan orang yang bisa diajak tenang. Sangat berkobar-kobar, sangat bersemangat dan dia punya prinsip dan komitmen," ujar Mbak You.

Namun, Mbak You khawatir jika sifat ini justru menjadi bumerang bagi keduanya.

"Bripda pun juga demikian berbenturan dengan prinsip masing-masing, jebret. Kuat apa nggak kembali ke prinsip masing-masing," lanjutnya.

Baca Juga: Kantongi Pujian Tingkat Tinggi dari Mertua, Ternyata Puput Nastiti Devi Jago Masak Lho, Hasil Kreasinya di Dapur Bikin Ngiler!

2. Pernikahan keduanya rentan tidak akan panjang atau bertahan lama, butuh keajaiban di dalamnya

Mbak You menyebut karakter Puput dan Ahok yang berbenturan bisa diatasi jika ada 'air dingin' di antara keduanya.

Jika tidak, ditakutkan pernikahan mereka justru rentan dan tidak akan berumur panjang.

"Moga-moga tengahnya tadi saya bilang, ada air mengalir yang bikin dingin karena sangat rentan dengan tidak akan panjang," kata Mbak You.

Mbak You juga menyebut harus ada keajaiban di tengah-tengah sifat Puput dan Ahok.

Baca Juga: Tinggalkan Profesinya, Mbak You Bongkar Watak Asli Puput Nastiti Devi yang Rela Berkorban Demi Ahok

"Sama-sama keras pun kalau ada yang ngalah bisa panjang lo, tapi kalau sama-sama keras sama-sama ego disatukan, ini nunggu keajaiban di tengahnya itu tadi. Ada nggak penengahnya?" lanjutnya.

Dalam prediksinya, Mbak You melihat Puput memaksakan diri dan melewati semua tantangan di depannya.

Termasuk di antaranya ialah pantangan dan larangan keluarga.

Namun Mbak You kembali mengingatkan bahwa semua ini ajaibnya dilakukan Puput saat ia belum menikah dengan Ahok.

Baca Juga: Masih Sudi Layani Berhubungan Intim Meski Tahun Veronica Tan Selingkuh, Ahok Bongkar Pesan Mantan Mertua Untuk Damai: Kalau Tidak Memaafkan, Mana Bisa Bersetubuh!

Instagram Mbak You 17

Prediksi Mbak You tentang Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi

"Memang kalau saya lihat, Bripda (Puput) itu seperti memaksakan diri dan apapun halangannya tidak membatasi diri. Terkesan dia sangat memaksakan diri apapun pantangan atau larangan keluarga dia tebas semuanya. Satu sisi namanya cinta emang harus dipertahankan tapi di satu sisi lagi sampai sebegitunya. Ini belum menikah," ujar Mbak You.

Baca Juga: Bebanding Terbalik 180 Derajat, Dulu Difitnah Hingga Diceraikan Ahok, Kini Veronica Tan Malah Tertawakan Kehidupannya Usai Jadi Janda: Hidup Ini Lucu!

3. Puput harus kuat jika benar-benar mencintai Ahok karena akan ada banyak hantaman dan terpaan

Mbak You memperingatkan Puput dan Ahok bahwa sebelum menikah saja, sudah ada banyak terpaan dan hantaman.

Ia menyebut Ahok memang sudah kuat menghadapi semua itu.

"Kalau menurut saya, sudah banyak hantaman di kanan kiri, sudah banyak terpaan sana sini. Tapi kan saya bilang seorang BTP punya prinsip, punya sikap dan karena karakter yang susah untuk digoyangkan," kata Mbak You.

Namun ia masih mempertanyakan apakah Puput kuat seperti calon suaminya.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kini Kembali Kehilangan Sosok Wanita Tersayang

"Tinggal bagaimana Bripda Puput kuat menghadapi cobaan. Karena Ahok sama Bripda, pengalaman jelas menang Ahok," lanjutnya.

Mbak You berharap, jika memang keduanya saling mencintai, ia ingin agar pernikahan itu nantinya dipertahankan.

Namun kembali lagi, Mbak You mengingatkan bahwa pernikahan tidak berjalan satu atau dua hari saja, melainkan selama bertahun-tahun.

"Dengan berbagai masalah yang ada, harapan saya kalau memang cinta ya pertahankan saja. Namanya kekuatan dan hantaman itu bagi mereka yang lagi jatuh cinta, dijalani. Tapi kita ngomong, nikah itu kan nggak cuman satu hari dua hari, bisa dijalani bertahun-tahun," tutupnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dipecat dari Program Acaranya di Televisi Gegara Tak Disiplin, Nagita Slavina Malah Layangkan Sindiran Menohok untuk Suaminya!

4. Puput menuruti semua yang Ahok tetapkan

Mbak You buka suara tentang peraturan Ahok dan komitmen kepada Puput yang dianggapnya terlalu kaku.

Bahkan semua aturan itu dituruti oleh Puput.

Puput pun tak peduli dengan batas umur antara dirinya dan Ahok.

"Seperti sekarang ini, Bripda Puput pun nggak peduli dengan batas umur. Ahok pun memberikan komitmen, memberikan aturan yang menurut saya itu aturan yang kaku. Tapi Bripda nggak peduli. Dia menuruti semuanya. Seperti membalikkan tangan. Semuanya begitu cepat memang prosesnya sudah lama," ujar Mbak You. (*)

Baca Juga: Bongkar Kisah Malam Pertama, Baim Wong Ngaku Enggak Tahan Pengen Banget Dapetin Hal Ini dari Paula Verhoeven: Aku Mau Cepat-cepat..

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "5 Prediksi Mbak You tentang Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Puput Paksakan Diri dan Pernikahan Rentan Tidak Berumur Panjang?"

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya