Akhirnya Resmi Menikah, Pihak Wedding Organizer Angkat Bicara Soal Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa: Sudah Saatnya Speak Up..

Kamis, 10 September 2020 | 14:30
IG @shopee_id

Foto pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Akhirnya Resmi Menikah, Pihak Wedding Organizer Angkat Bicara Soal Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa: Sudah Saatnya Speak Up..

WIKEN.ID -Hubungan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa memang sering kal jadi sorotan.

Baru-baru ini keduanya sedang diselimuti kebahagiaan.

Pasalnya, Nella Kharisma dan Dory harsa dikabarkan resmi menikah.

Pernikahan pasangan penyanyi dan penabuh kendang itu sudah digelar pada 15 Agustus lalu.

Baca Juga: Geram Dicuekin Nella Kharisma, Inul Daratista Langsung Komen di Unggahan Foto Sang Biduan: Kayak Orang Ngemis Kalo Mau Hubungi Kamu!

Akhirnya terjawab sudah bahwa undangan Holy Matrimony atau pemberkatan yang beredar beberapa saat lalu benar adanya.

Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya baru mengumumkan pernikahan mereka saat menjadi bintang tamu Show Shopee Day 9.9 pada Rabu (09/09/2020).

Kompak saling bergenggaman tangan dan saling adu pandang, Dory Harsa dan Nella Kharisma menegaskan keduanya memang sudah menikah.

Selama ini keduanya ditutup rapat diduga lantaran sudah memiliki perjanjian untuk mengungkapkannya di momen acara Shopee Day sebagai Brand Ambassador.

Baca Juga: Janji Bakal Nikahi Nella Kharisma? Dory Harsa Mendadak Umumkan Kabar Bahagia akan Terjadi di 9 September: Ingin Membangun Kerajaan Bersamamu..

Baru-baru ini, pihak Wedding Organizer Nella Kharisma dan Dory Harsa mengupas tuntas pernikahan dua sejoli itu.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram Nella Kharisma saat dirinya dan Dory Harsa mengucap terima kasih pada pihak WO.

"Mbak Ulfa Merdeka, terima kasih banyak udah membantu semuanya untuk tanggal 15 Agustus kemarin,"ucap Nella Kharisma.

"Terima kasih mbak Ulfa, sesuai dengan apa yang kami inginkan. Maaf jika banyak kekurangan," tambah Dory Harsa.

Baca Juga: Usai Heboh Undangan Pernikahan Tersebar, Kini Nella Kharisma dan Dory Harsa Kepergok Sama-sama Unggah Video Pakai Baju Adat Jawa, Resmi Menikah?

Instagram/@nellakharisma @ulfamerdeka

Pihak WO Nella Kharisma dan Dory Harsa

Merespon ucapan dari pengantin baru itu, Ulfa Merdeka, pemilik Wedding Organizer Ulfa Merdeka Party Planner lantas memberikan tanggapan.

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka. To be honest mereka sama sekali tidak saya endorse," tulis Ulfa dalam unggahan instagram story.

"Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer dan saat itu kebetulan saya juga ngeMC," tambahnya.

Ulfa juga membongkar tabiat Nella Kharisma dan Dory Harsa selama persiapan pernikahan mereka diatur pihak WO.

Baca Juga: Bakal Hirup Udara Segar Akhir Tahun Ini, Saipul Jamil Ungkap Hal Pertama yang Akan Ia Lakukan Ketika Bebas: Silaturahmi ke Rumah Ibu Mertua!

"Saya mau terima kasih banyak atas proaktfinya kalian berdua, saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif. Cenil dan Mas Dory yang begitu baik merespon segala apa yang kami minta," tulis Ulfa.

"Walaupun saya tau value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor. Payment ontime. No nego sama sekali. Tidak ada protes sama sekali," jelasnya.

Diakui Ulfa, dirinya senang bisa terlibat di momen penting Dory Harsa dan Nella Kharisma itu.

Instagram/@ulfamerdeka

Suasana pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Baca Juga: Kenyang Dituding Nikah Siri dengan Suami Orang, Umi Pipik Akhirnya Buka Suara Soal Pernikahannya: Kalau Baru, Takut Pada Risih!

"Mba Ulfa dan team terima kasih banyak atas bantuannya, maaf dengan segala kerewelanku kemaren. Acara sukses sesuai harapan kita..tanpa mba Ulfa dkk wes ga tau jadi e kaya apa, pokok e sekali lagi maaciw banyak," balas Nella Kharisma.

Sementara itu, persoalan perbedaan agama Nella Kharisma dan Dory Harsa masih menjadi topik pembicaraan hangat.

Namun ditelisik dari foto-foto pernikahan mereka, Dory Harsa dan Nella Kharisma tampaknya memang menjalani dua prosesi sesuai agama masing-masing.

Dua pihak keluarga juga tampak hadir mendampingi Nella Kharisma dan Dory Harsa di setiap prosesi pernikahan mereka. (*)

Baca Juga: Dulu Heboh, Kini Atta Halilintar Blak-blakan Mulai Malas dengah Aurel Hermansyah Padahal Disebut Sudah Tentukan Rencana Tanggal Pernikahan, Gara-gara Apa Ya?

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID, dengan judul "Kupas Tuntas Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Pihak WO: 'Sudah Saatnya Speak Up Tentang Mereka...'"

Editor : Amel

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya