Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Dianggap Hanya Pansos, Pacar dari Anak Iis Dahlia Beri Sindiran Menohok: Nih Gue Pinjemin Tangga!

Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:30
Kolase Instagram Rizky Billar & Lutfi Agizal

Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Dianggap Hanya Pansos, Pacar dari Anak Iis Dahlia Beri Sindiran Menohok: Nih Gue Pinjemin Tangga!

Pacar dari anak Iis Dahlia beri sindiran menohok pada hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, ia menilai hanya demi meraup popularitas semata.

WIKEN.ID -Belakangan ini, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora memang santer diperbincangankan.

Setelah dipertemukan dalam acara Tukul Arwana One Man Show, Indosiar, beberapa waktu lalu, hubungan keduanya kini kerap terekam kamera dan tampak semakin dekat.

Karena itu, keduanya kian gencar dijodohkan oleh para penggemarnya.

Banyak yang menilai keduanya memiliki kecocokan.

Baca Juga: Padahal Terlanjur Bikin Baper Se-Indonesia Gegara Hubungannya dengan Lesty Kejora, Denny Darko Malah Bongkar Rizky Billar Diam-diam Punya 'Gandengan' Lain, Siapa?

Di tengah kabar hubungan kedekatan Rizky dan Lesty yang jadi sorotan, pacar dari putri pedangdut Iis Dahlia memberikan tanggapannya.

Ia adalah Lutfi Agizal, kekasih Salshadilla Indradjaja, anak Iis Dahlia.

Nyinyiran yang dilayangkan Lutfi Agizal disampaikan melalui kolom komentar live Instagram sahabat Rizky Billar, Ady Sky.

Melansir Tribun Bogor, Ady Sky dalam siaran langsung tersebut membahas mengenai kedekatan sahabatnya Rizky Billar dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Padahal Dianggap Bakal Menikah dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Salting Saat Liat Gebetannya Dikasih Hadiah Seperangkat Alat Salat dari Lelaki Lain

Dalam siaran langsung Instagram Ady Sky itu, Lutfi Agizal terciduk menuliskan sebuah komentar.

Lutfi menyebut hubungan Lesty dan Rizky hanya panjat sosial. Ia bahkan menyinggung soal restu dari orang tua Lesty Kejora.

"Coba tanyain bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha boleh ya," tulis Lutfi Agizal.

Netizen menduga hal ini berkaitan dengan gosip bahwa ayah Lesty Kejora tidak merestui hubungan Rizki DA dengan putrinya.

Baca Juga: Seolah Tak Ingin Lihat Lesty Kejora Susul Dirinya, Rizki DA Beri Peringatan Pada Sang Mantan Soal Tabiat Asli Rizky Billiar, Ada Apa?

Kendati kabar miring tersebut dibantah langsung oleh sang ayah.

Komentar Lutfi dibarengi dengan emoji tutup mulut, seolah menyindir berita buruk yang beredar.

Tak sampai disitu, Lutfi menyebut kedekatan Lesty dan Rizky hanya demi meraup popularitas semata.

Ia bahkan berseloroh akan meminjami tangga untuk keduanya agar dapat memanjat lebih tinggi tanpa repot-repot.

Baca Juga: Pernikahannya Viral karena Sang Mantan, Rizki D'Academy Ungkap Alasan Undang Lesty Kejora, Ternyata Berhubungan dengan Jasa di Awal Karir

"Punya teman pajat sosial semua! Nih gue pinjemin tangga lipat, biar cepat sampe," sindir Lutfi Agizal lagi.

Komentar pacar anak Iis Dahlia memicu pasukan Leslar (singkatan Lesty dan Rizky).

Mereka pun berbondong-bondong menyerbu akun Instagram Lutfi Agizal.

"Mulutmu harimaumu. Pada heboh bilang ayah Lesty milih mantu. Lucu banget mas Lutfi Agizal. Gak malu pansos terus? Kalo aku malu siih," kata seorang netizen, melansir dari TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Jadi Malaikat Pelindung Bagi Anak-anak Anang Hermansyah Hingga Dijuluki Ibu Peri, Tabiat Asli Ashanty Dibongkar Habis-habisan Oleh Sosok Ini: Tuh Kan!

Seorang netizen lain dengan nama pengguna @bhresyarief mengajak warganet lainnya untuk berhenti berkomentar di lapak Lutfi Agizal.

Menurutnya, justru Lutfi yang sedang pansos dan ingin menaikkan popularitas dengan cara ikut campur hubungan Leslar.

"Yang merasa Leslar yok pulang, jangan ramein komnetar orang ini. Nanti dia seneng karena komnetar di IG nay banyak yang komentarin. Ntar maikn seneng da pansos, yok pulang yok," tulisnya.

Bukannya diam saja dan mengakui kesalahan, pacar Salsha Indradjaja ini justru membalas komentar-komentar tersebut dengan kata-kata pedas.

Baca Juga: Kesal Cicak Selalu Hinggap di Centong Nasi dan Makan Sisa Makanan, Gunakan Cara Ini untuk Mengusirnya

"Hus hus, fake akun prfi sana, gak usah komen," balas Lutfi Agizal.

"Fake akun dilarang komen di sini #block," tulisnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan oleh Sosok.ID, Lutfi Agizal sempat membuat sebuah unggahan di cerita Instagramnya yang diduga kembali menyindir Lesty dan Rizky.

"Kenalan cowok + cewek > pacaran dipuji-puji. Putus terus nikah, yang resmi nikah kena hujat," tulis Lutfi Agizal.

Baca Juga: Selalu Tutupi Hubungannya, Inilah Sosok Pria yang Sukses Kembali Taklukan Hati Eks Ariel Noah, Sophia Latjuba Sudah Akui sebagai Suami?

"Ketemu baru, settingan pacaran > viral keluar jargon kotor/kasar tetap di puja-puja."

"Buat lagu > UNTUNG BANYAK."

"Bentar lagi di kait-kaitin lagi pasti, ah sudahlah," tandas Lutfi Agizal.

Dalam unggahan tersebut, Lutfi Agizal menyertakan #bercandaBoss. Namun tak lama usai diposting, cerita Instagram itu langsung dihapus.

Sosok.ID berhasil menyimpan postingan Lutfi Agizal berikut ini.

Instagram @lutfiagizal

Unggahan Instagram Story Lutfi Agizal yang kini sudah dihapus

Di lain seorang netizen menganggap Lutfi Agizal dan Salshadila serasi karena sama-sama nyinyir soal hubungan Lesty dan rizky Billar.

"Cocok banget nih nikah sama anak iis dahlia, jari sama mulut nya sama2 gada akhlak. Eh sama ibu mertua nya juga deng," tulis @ntslht05. (*)

Baca Juga: Iseng Balurkan Bawang Putih Sebelum Masak Ikan, Wanita Ini Kaget dengan Hasil Masakan yang Didapatkan

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID, dengan judul "Pacar dari Anak Iis Dahlia Kata-katai Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Lutfi Agizal: Panjat Sosial Semua! Nih Gue Pinjemin Tangga!"

Editor : Amel

Sumber : Sosok.id, Tribunnews Bogor

Baca Lainnya