Seolah Tak Ingin Lihat Lesty Kejora Susul Dirinya, Rizki DA Beri Peringatan Pada Sang Mantan Soal Tabiat Asli Rizky Billiar, Ada Apa?

Jumat, 07 Agustus 2020 | 10:00
kolase instagram/da2_rizki123/lestykejora

Rizki D'Academy tanggapi soal kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Rizky DA tiba-tiba ingatkan Lesty Kejora soal tabiat asli Rizky Billiar, Tak ingin sang mantan segera susul dirinya menikah?

WIKEN.ID -Semakin hari, kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billiar justru semakin lengket saja.

Bernasib sama, yakni ditinggal nikah oleh orang yang tersayang membuat Lesty Kejora dan Rizky Billar nampak dijodoh-jodohkan.

Usai menjadi bintang tamu dalam satu acara, keduanya tampa dekat.

Keduanya bahkan tak malu-malu lagi untuk terlihat tampil berdua di beberapa kesempatan.

Baca Juga: Kenyang Telan Asam Garam Kehidupan, Dulu Harus Pontang-panting Hamil Anak Anji Manji di Dalam Penjara Hingga Alami KDRT, Begini Kabar Sheila Marcia Kini!

Lesty Kejora dan Rizky Billiar sama-sama pernah merasakan jagain jodoh orang.

Hal itu yang nampaknya mereka merasa nyambung satu sama lain sampai bisa menjalin kedekatan.

Mengetahui mantan kekasih yang selama 5 tahun terakhir bersamanya itu telah memiliki gebetan baru, Rizki DA bereaksi.

Dirinya ikut memberikan komentar mengenai hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang banyak curi perhatian.

Baca Juga: Terciduk Komentari Foto Seksi Anya Geraldine di Instagram, Rizky Febian Langsung Disentil Bapaknya, Komedian Sule: Hmmmmmm..

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Cumi Cumi yang diunggah pada (04/08/2020).

Youtube/Cumi cumi

Rizky Billar akui berdebar saat dinyanyikan Lesty Kejora

Dalam kesempatan itu nampak Rizky Billar mengungkapkan perasaan pertama saat dirinya berdebar bertemu dengan Lesty Kejora.

"Gue merasa berdebar itu pas dinyanyiin, baru itu tuh gue ngerasain langsung ngena tu dihati gue," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Sudah Umbar Kedekatan, Denny Darko Justru Peringatkan Lesty Kejora Agar Tak Buru-buru, Sebut Ragu dengan Niat Rizki Billar, Hanya Pelarian?

"Enggak sampai baper tapi gue terenyuh gitu, gue enggak pernah dengar suara merdu se-merdu itu," sambungnya.

Dalam wawancara di tempat lain, Rizki DA memberikan pendapatnya tentang hubungan baru sang mantan.

"Doa aja yang terbaik kalo Iki mah, mudah-mudahan cocok kalau emang cocok," tutur Rizki DA.

"Mereka yang ngerasa-ngerasain, jadi rasain aja yang terbaik mana mungkin untuk Dede (Lesty) cari yang lebih baik dari sebelumnya atau yang terbaik ya yang penting nyaman sih," sambungnya.

Baca Juga: Padalhal Sudah Jelas Olok-olok IDI sebagai 'Kacung' WHO, Polda Bali Malah Sebut Jerinx Belum Tentu Bersalah, Kok Bisa?

"Kalau udah nyaman insyaAllah akan baik ke depannya," sambungnya.

Rizki DA mengaku tak ingin ambil pusing dengan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar dan meminta mantannya itu untuk membandingkan sendiri.

Youtube/Cumicumi

Rizku DA komentari watak Rizky Billar

"Terserah mereka, enggak mau ambil pusing. Perhatikan baiknya dari Iki kemarin, bandingin dari kelebihannya (Rizky Billar) lagi," tutur Rizki DA.

"Udah tahu karakter orang Medan kan? Pasti enggak sulit buat menjalaninya lagi. Lebih mudah untuk memahami si Rizky-nya," tambahnya.

Baca Juga: Rela Dihujat Seantero Indonesia Hingga Tinggalkan Karir Menterengnya Demi Jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Kangen Pakai Seragam Polisi!

Bukan hanya itu, Rizki DA juga tampak menyinggung soal karakter Rizky Billar yang seharusnya sudah bisa diketahui Lesty Kejora.

"Satu dari namanya juga sama, asalnya juga sama orang Medan. Jadi sudah paham karakter orang Medan itu seperti apa," jelasnya.

Entah cemburu atau gagal move-on, Rizki DA bak siratkan dirinya beri peringatan pada Lesty Kejora untuk tetap mengenali karakter Rizky Billar dam membandingkan dengannya.

Walaupun begitu, ia berharap sang mantan bisa menemukan sosok pengganti yang terbaik untuk mendampinginya. (*)

Baca Juga: Terkenal Irit Suara, Terungkap Istri Pertama Limbad Tak Sanggup Puaskan Nafsunya, Hungga Sang Pesulap Harus Bayar Rp 30 M Demi Bisa Kawin Lagi

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul "Bak Tak Rela Lesty Kejora Susul Dirinya, Rizki DA Beri Peringatan Soal Tabiat Asli Rizky Billar: 'Perhatikan Baiknya dari Iki Kemarin...'"

Editor : Amel

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya