Padahal Terlanjur Bikin Baper Se-Indonesia Gegara Hubungannya dengan Lesty Kejora, Denny Darko Malah Bongkar Rizky Billar Diam-diam Punya 'Gandengan' Lain, Siapa?

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 12:25
Kolase Grid

Disebut Rayu Lesty Kejora Demi Kesenangan Penonton, Rizky Billar Diterawang Denny Darko Punya Gebetan Lain yang Disembunyikan: TTM yang Lain!

WIKEN.ID -Semakin hari, kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billiar justru semakin lengket saja.

Bernasib sama, yakni ditinggal nikah oleh orang yang tersayang membuat Lesty Kejora dan Rizky Billar nampak dijodoh-jodohkan.

Usai menjadi bintang tamu dalam satu acara, keduanya tampa dekat.

Keduanya bahkan tak malu-malu lagi untuk terlihat tampil berdua di beberapa kesempatan.

Baca Juga: Padahal Dianggap Bakal Menikah dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Salting Saat Liat Gebetannya Dikasih Hadiah Seperangkat Alat Salat dari Lelaki Lain

Bukan tanpa alasan, Lesty Kejora dan Rizky Billar sengaja dijodoh-jodohkan lantaran dianggap senasib sepenanggungan.

Hal itu yang nampaknya mereka merasa nyambung satu sama lain sampai bisa menjalin kedekatan.

Banyak yang berharap Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa saling menyembuhkan luka lewat hubungan asmara.

Bak gayung yang bersambut, semenjak saling mengenal, Lesty Kejora dan Rizky Billar kini terlihat begitu dekat.

Baca Juga: Seolah Tak Ingin Lihat Lesty Kejora Susul Dirinya, Rizki DA Beri Peringatan Pada Sang Mantan Soal Tabiat Asli Rizky Billiar, Ada Apa?

Keduanya juga kerap terlibat proyek pekerjaan yang sama.

Meski status hubungan keduanya belum begitu jelas, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan netizen baper dan merestui pertemuan mereka.

Netizen boleh saja berkehendak, namun kenyataan yang diungkap oleh ahli tarot, Denny Darko berbanding 180 derajat dari harapan.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko pada Kamis (6/8/2020) kemarin, Denny Darko baru saja menerawang hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora ke depannya.

Baca Juga: Pernikahannya Viral karena Sang Mantan, Rizki D'Academy Ungkap Alasan Undang Lesty Kejora, Ternyata Berhubungan dengan Jasa di Awal Karir

Menurut Denny Darko, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora tak mungkin berlanjut hingga pelaminan.

Boro-boro pelaminan, pacaran saja sepertinya tidak akan kesampaian.

Pasalnya, perasaan keduanya terhadap satu sama lain belum sampai seserius itu.

"Mereka sengaja melakukan itu (PDKT) untuk menyenangkan hati netizen. Mungkin saat melakukannya ada perasaan yang muncul, tapi belum sekuat itu.

Dan sebenarnya bukan pelarian, tapi Lesty Kejora ada ketakutan bakal terjadi seperti itu. Sehingga meski didoakan ratusan orang, sampai saat ini mereka masih nyaman berteman," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Sudah Umbar Kedekatan, Denny Darko Justru Peringatkan Lesty Kejora Agar Tak Buru-buru, Sebut Ragu dengan Niat Rizki Billar, Hanya Pelarian?

Bukan hanya masih nyaman berteman, Denny Darko juga mengungkap ada hal yang menghalangi Rizky Billar untuk serius pada Lesty Kejora.

Ya, usut punya usut, berdasarkan terawangan Denny Darko, selama ini Rizky Billar diam-diam memiliki Teman Tapi Mesra (TTM) lain yang bukan Lesty Kejora.

"Mereka mungkin sempat berpikir kalau berpacaran akan seperti apa, tapi tidak mungkin terjadi.

Yang saya lihat disini rizky ini masih ada teman tapi mesra (TTM) yang lain sebenarnya dan ini benar-benar disembunyikan, nggak boleh terekspos.

Karena kalau sosoknya terekspos, hal ini akan membuat netizen kecewa. Cewek ini naksir dengan Rizky Billlar," lanjut Denny Darko.

Baca Juga: Bak Firasatnya Jadi Kenyataan, Ternyata Richard Kyle Sudah Diperingatkan Ibunya Tentang Sifat Erick Bana Iskandar, Ada Apa?

Dikutip dari tayangan kanal YouTube Denny Darko, Jumat (7/8/2020), sang ahli tarot mengatakan lebih lanjut Lesty Kejora belum kepikiran untuk serius menjalin asmara.

Sampai detik ini, sang biduan masih fokus menjadi tulang punggung keluarga.

Sehingga untuk rencana menikah atau pacaran belum terpikirkan sama sekali.

"Lesty Kejora ini masih berpikir ingin jadi tulang punggung keluarga. Dia tidak ingin buru-buru mengakhiri ini dengan pernikahan.

Bahkan bukan menikah, pacaran pun terdengar agak impossible," pungkas Denny Darko. (*)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID, dengan judul "Sayang-sayangan dengan Lesty Kejora Disebut Cuma Buat Cuci Mata Netizen, Denny Darko Sebut Rizky Billar Diam-diam Punya 'Gandengan': TTM yang Lain!"

Editor : Pipit

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya