Buntut Kasus Ikan Asin, Fairuz Resmi Polisikan Galih Ginanjar Sambil Berlinang Air Mata, Ini Videonya

Senin, 01 Juli 2019 | 15:00
Tribunnews

Fairuz A Rafiq Tak Bisa Membendung Air Mata Saat 5 Laporannya untuk Galih Ginanjar Dibacakan

WIKEN.ID-Video di akun Youtube Rey Utami dan Benua yang menampilkan curhatan Galih Ginanjar ternyata berbuntut panjang.

Dalam video ini, Galih Ginanjar membeberkan aib rumah tangganya dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Awalnya Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, enggan menanggapi video tersebut.

Baca Juga: Ibunda Syahrini Jual Peyek 200 Ribu Per Toples, Food Vlogger Ungkap Rasanya Dalam Video Ini

Namun pada Senin (1/7/2019), Fairuz dan Sonny resmi melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya dengan Nomor Laporan (LP/3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS.

Dilansir dari Grid.id, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian datang ke Polda Metro Jaya didampingi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Setelah kurang lebih dua jam melakukan laporan, Fairuz Sonny dan Hotman Paris pun keluar dari SPKT dengan tambahan beberapa anggota keluarga dari Fairuz.

Sayangnya, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Fairuz atau Sonny.

Baca Juga: 5 Bulan Jalin Cinta, Wanita Ini Mau Dinikahi Hanya dengan Mahar Uang 16 Ribu Rupiah, Lihat Videonya!

Fairuz hanya terlihat diam dan menundukkan kepalanya serta tak kuasa menahan air matanya.

Dikatakan Hotman, yang telah ditunjuk untuk menjadi juru bicara usai melakukan pelaporan adalah kakak ipar dari Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq.

Ranny kemudian membacakan isi surat laporan polisi yang dibuat di Polda Metro Jaya sebagai berikut.

"Saya Ranny Fahd A Rafiq mewakili Fairuz sebagai wanita muslimah yang selama ini sebagai seorang ibu dan seorang istri yang tidak pernah melakukan perbuatan tercela.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Tertangkap CCTV Tengah Berciuman di Jembatan Terminal yang Gelap, Videonya Ikutan Viral!

Namun tiba-tiba mantan suami Fairuz yang sudah bercerai sejak tahun 2015 bekerja sama dengan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Benua, menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun tersebut, yang menyebutkan bahwa:

  1. Organ intim bau ikan asin;
  2. Organ intim berjamur,
  3. Karena bau, organ intim disendokin/dikerok sampai satu sendok penuh cairan keputihan;
  4. Organ intim keputihan;
  5. Organ intim bau karena gonta-ganti pasangan.
Baca Juga: Viral Video Minimarket Jual Makanan dan Minuman Kedaluwarsa, Masih Disimpan dalam Rak Pendingin!

Kalimat-kalimat asusila tersebut sangat melukai hati Fairuz dan sangat mempermalukan suami dan keluarga Fairuz, apalagi sangat berakibat negatif terhadap kejiwaan anak Fairuz karena bagaimanapun semua teman-teman di sekolah dan guru-gurunya mengetahui bahwa dua adalah anak Fairuz..

Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscribers.

Baca Juga: Video Pengakuan Masa Silam Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini Buat Warganet Sebut Kedunya Memang Berjodoh Sejak Dulu

Setelah postingan akun tersebut disebarluaskan, Fairuz sudah menyampaikan protes dan keberatan penyebarluasan konten tersebut. Akan tetapi justru tindakan pemilik akun tersebut malah membuat postingan baru yang isinya ketawa-ketiwi membenarkan konten pertama yang berisi asusila.

Fairuz membuat laporan polisi ini demi menjaga harga diri Fairuz, suami dan anak serta demi harkat martabat wanita di seluruh Indonesia karena konten asusila tersebut sangat melecehkan diri wanita-wanita di Indonesia.

Baca Juga: Sempat Menangis, Dalam Video Ini Nagita Slavina Bakal Izinkan Raffi Ahmad Cari Istri Lagi Asalkan Penuhi Hal Ini!

Fairuz berharap agar bapak Kapolda Metro Jaya dan juga para pemuka dan tokoh agama semakin terbuka hatinya untuk menjadikan kasus ini sebagai awal momentum untuk menjaga harkat dan martabat wanita serta penegakan hukum di Indonesia.”

Dalam kesempatan itu, Ranny juga menegaskan bahwa pihak yang dilaporkan adalah Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua selau pemilik akun YouTube.

Ketiga nama yang dilaporkan akan berhadapan dengan Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

Baca Juga: Viral Video Wanita Ngamuk dan Lepaskan Anjing dalam Masjid Karena Sang Suami Pindah Agama dan Menikah Lagi, Begini Faktanya!

Dilansir dari akun Youtube Cumi-cumi, inilah videonya.

Editor : Agnes

Sumber : YouTube, grid

Baca Lainnya